Sukses

Ini yang Baru dari Layanan Darurat 24 Jam Mitsubishi

Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) banyak melakukan pengembangan layanan. Salah satunya pada layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors.

Liputan6.com, Jakarta - Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) banyak melakukan pengembangan layanan. Salah satunya pada layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors.

Disebutkan, layanan darurat 24 jam terbaru ini semakin menjangkau luas. Dari awal hanya tersedia di 9 kota (10 titik), kini tersebar di 44 kota (182 titik).

"Dulu coverage area kami hanya sembilan kota, dampaknya sangat banyak customer ketika mereka mengalami masalah merasa kesulitan atau tidak cepat mendapatkan bantuan," terang Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI Ronald Reagan di Jakarta, Jumat (22/11).

Selain area lebih luas, pabrikan berlambang tiga berlian itu juga menambah benefit lain pada layanan ini.

"Selain mendapatkan pelayanan konsultasi hingga towing, sebagai additional benefit dengan skema yang baru, customer akan mendapatkan bensin gratis sebanyak lima liter. Dengan kondisi dan term tertentu, customer berhak mendapat mobil pengganti ataupun penginapan," jelas Ronald.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Ketentuan

Seluruh layanan ini bisa dinikmati konsumen dengan syarat tahun kendaraan hingga tiga tahun (berdasarkan tanggal penyerahan kendaraan).

Layanan ini bisa didapatkan konsumen dengan menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini