Mobil Konsumen Mitsubishi di Dealer Ini Bakal Ditangani Mekanik Jepang

Oleh Septian Pamungkas pada 22 Nov 2019, 18:34 WIB
Diperbarui 22 Nov 2019, 19:17 WIB
Mitsubishi

Liputan6.com, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program Mitsubishi Service Caravan. Ini merupakan program rutin MMKSI yang berkolaborasi dengan MMC (Mitsubishi Motors Corporation) Jepang.

Di tahun ini, MMC mengirim dua mekanik andalannya untuk memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dalam bentuk konsultasi dan layanan lainnya di dealer Mitsubishi Indonesia. Keduanya adalah Sinichi Matsunami dan Daiki Fujii.

Selain kedua mekanik Jepang, terdapat pula satu teknisi lokal berprestasi yakni Harianto yang berstatus World Champion Mitsubishi Motors Global Service Skills Contest 2019.

"Melalui program ini kami berusaha untuk meningkatkan relationship dengan pelanggan. Diharapkan juga terjadi pertukaran skill," ujar Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI Ronald Reagan di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

"Kami juga memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan di Indonesia untuk dapat melakukan direct communication kepada teknisi andalan kami atas keluhan-keluhan terkait kendaraannya," tambah Ronald.

Sekadar informasi, Mitsubishi Service Caravan 2019 berlangsung di dua kota, yakni Surabaya dan Medan.

2 dari 2 halaman

Jadwal Mitsubishi Service Caravan

Adapun jadwal penyelenggaraan periode 23 – 26 November 2019 berlangsung di dealer Sun Star (Malang), Srikandi Wiyung (Surabaya) dan Sun Star Kenjeran (Surabaya).

Sementara periode 13 – 17 Desember 2019 akan dilaksakan di dealer DIPO Krakatau, Nusantara (Medan), dan Sardana (Medan).

Selain program Mitsubishi Service Caravan, MMKSI juga menghadirkan program after sales terbaru.

Per Desember 2019, konsumen yang melakukan pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, akan mendapatkan garansi selama 1 tahun/20.000 km. Untuk mendapatkan garansi ini, syarat dan ketentuan berlaku.

Sedangkan, untuk pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi Mitsubishi akan mendapatkan garansi 3 tahun/60.000 km.

Lanjutkan Membaca ↓