Sukses

Kontes Mobil Modifikasi The Elite Showcase Digelar Akhir Pekan

Ajang pamer mobil modifkasi The Elite Showcase siap kembali digelar, Sabtu-Minggu (23-24/11/2019)

Liputan6.com, Jakarta - Ajang pamer mobil modifikasi The Elite Showcase siap kembali digelar, Sabtu-Minggu (23-24/11/2019). Acara yang sudah dilaksanakan sejak 2015 ini, bakal berlangsung di hall 2 dan 3 ICE, BSD City, Tangerang.

Dalam kontes modifikasi ini, tentunya tidak semua mobil modifikasi bisa mengikuti acara ini karena seluruh mobil yang sudah dimodifikasi dan mendaftar dari seluruh Indonesia akan diseleksi ulang sesuai dengan standar yang ada pada event The Elite.

Proses seleksi dilakukan dan dilihat dari berbagai aspek modifikasi, mulai dari part yang digunakan, tema yang dipilih oleh modifikator hingga keharmonisan tema dalam memodifikasi mobilnya.

"The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industry otomotif tanah air," ujar Riswan Rusdiansyah, Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019, di sela-sela konferensi pers, Kamis (22/11/2019).

Menilai para peserta kontes modifikasi, acara ini juga mendatangkan tiga juri dari Amerika Serikat, antara lain Junior dari Wekfest USA, Mark Arcenal dari Illest, dan Jofel Tolosa dari Superstreet.

"Event ini tentunya berbeda dengan event modifikasi lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu, kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri," tambah Riswan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konten menarik

Selain menampilkan ratusan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang telah terseleksi, acara ini juga bakal menampilkan ragam rangkaian otomotif, seperti lomba rc drift, dan banyak brand aftermarket dalam dan luar negeri, seperti Recaro, ISC Coilovers, dan air suspension dari berbagai merek.

"Antusiasme dan request para peserta selama 2 tahun kemarin, maka tahun ini kita selenggarakan 2 hari dan 2 hall agar bisa memuaskan para peserta dan pengunjung," tutup Riswan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.