Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Perjuangan Ojol dan Mobil Pilihan Wanita

Informasi mengenai perjuangan driver ojek online (ojol) saat mengantar barang menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai perjuangan driver ojek online (ojol) saat mengantar barang menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi mengenai skutik yang terbuat dari potongan bodi VW Kodok serta mobil idaman pilihan wanita di dunia juga menyedot perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Potret Perjuangan Ojol Saat Mengantar Kiriman Barang

Ojol atau ojek online tidak lagi sebagai sarana transportasi dari satu titik ke titik lainnya. Ojol pun kini menyediakan layanan antar barang, sehingga memperpudah konssumen

Kadang, cara ojek online (ojol) membawa barang bawaan biar nggak rusak ini bikin tepuk jidat. Selain itu, kadang mereka juga terpaksa bawa barang besar orderan para pelanggan yang kadang bikin iba melihatnya.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Menggemaskan, Bodi Skutik Ini Terbuat dari Potongan VW Kodok

Brent Walter merupakan orang yang imajinatif, memiliki keahlian mekanik, serta budget. Builder kendaraan kustom ini membelah sebuah Volkswagen Beetle (Kodok) menjadi tiga kendaraan sekaligus. Dua skuter dan satu mobil.

Ya, fantasi liar ia translasikan dengan sangat baik. Dari laman Instagram walter werks, paling menarik memang dua skuter mini bertajuk Volkspod. Panel bodinya berasal dari fender Beetle. Ya, sisi bodi VW digunduli.

Selengkapnya baca di sini

3. Bukan BMW atau Mercy, Ini Mobil Pilihan Wanita di Seluruh Dunia

Mazda3 model baru telah dinobatkan sebagai mobil pilihan wanita di Women’s World Car of the Year 2019. Mobil asal Jepang ini, mengalahkan beberapa model lain seperti Audi e-Tron Quattro, G20 BMW 3 Series, Tesla Model 3, dan Volvo S60.

Selain dinobatkan sebagai pemenang tertinggi penghargaan tersebut, Mazda3 generasi keempat ini juga telah dinobatkan sebagai Family Car of the Year gong di COTY awards, yang digelar di Dubai, akhir pekan lalu bertepatan dengan Dubai International Motor Show.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.