Sukses

Lexus Indonesia Hadirkan New RX 300 Series, Ini Keunggulannya

Lexus Indonesia secara resmi meluncurkan generasi terbaru Lexus RX untuk pasar otomotif Tanah Air. Menjadi SUV Crossover mewah, New Lexus RX 300 Series diklaim memiliki beragam fitur canggih yang mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengendara.

Liputan6.com, Jakarta - Lexus Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru Lexus RX untuk pasar otomotif Tanah Air. Menjadi SUV Crossover mewah, New Lexus RX 300 Series diklaim memiliki beragam fitur canggih yang mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengendara.

Untuk bagian eksterior, tampilan mobil mewah ini diklaim mampu menegaskan karakter SUV yang prestigious, elegant, serta powerful. Hadir dengan pilihan Luxury dan F SPORT, perbedaaan terlihat pada desain spindle grille.

Menggunakan motif “L” khas Lexus, mobil pabrikan otomotif Jepang ini memiliki grille yang mampu menghasilkan tampilan mewah. Khusus spindle grille versi F SPORT, terdapat desain sporty honeycomb yang tetap dipertahankan.

Pada bagian depan, terdapat 3 LED headlights with sequential turn signals khas Lexus yang didesain lebih tajam, karena menggunakan lampu lebih kecil. Terdapat pula transisi sequential turn signals yang lebih halus.

Selain itu, penempatan fog lamp di posisi yang lebih rendah diklaim mampu menghasilkan pancaran cahaya yang lebih luas sekaligus memperkuat desain dinamis baru pada bumper depan.

Pada bagian belakang, terdapat sentuhan desain Lexus LS dengan desain berbentuk "L" berlapis yang dilengkapi dengan sequential turn signals.

Hadir pula dua warna eksterior baru, ice ecru dan terrane khaki serta pelek 20 inci dengan desain directional khusus varian Luxury. New Lexus RX juga dilengkapi fitur Touchless Power Back Door dengan sensor kick sensor untuk membuka bagasi dengan mudah.

Khusus sistem infotainment, mobil ini telah dilengkapi apple car play dan android auto yang mampu membantu konektivitas mobile phone. Lexus RX 300 Series juga dapat mengakses aplikasi Waze, Spotify dan Google Maps.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Tak lupa untuk penumpang baris kedua, tersedia akses 2 USB Ports, selain 4 USB Ports yang ada di bagian depan kabin. Keseluruhan multimedia dapat dinikmati melalui layar 12.3-inch center touchscreen display.

"Lexus dengan bangga mempersembahkan The New Lexus RX 300 Series. The most favorite Luxury SUV yang mengedepankan takumi craftsmanship dan imaginative technology yang memberikan sensasi experience amazing bagi para penggunanya," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Untuk memastikan pengalaman berkendara yang nyaman, sentuhan terbaru diberikan pada sistem suspensi dengan shock absorber baru dan brake control system. New Lexus RX 300 Series juga dilengkapi dengan sistem monitor tekanan ban Tire Pressure Monitoring System.

Terkait harga, New Lexus RX 300 Series dibanderol dikisaran Rp1,4 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini