Sukses

Resmi, Renault Triber Dijual Mulai Rp133 Juta di Indonesia

PT Maxindo Renault Indonesia resmi mengumumkan harga jual untuk model barunya, Triber. Pesaing Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dari jenama asal Prancis ini dibanderol mulai Rp133 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya, PT Maxindo Renault Indonesia resmi mengumumkan harga jual untuk model barunya, Renault Triber. Pesaing Toyota Calya dan Daihatsu Sigra dari jenama asal Prancis ini dibanderol mulai Rp133 juta.

Dijelaskan Davy J Tuilan, COO MRI, harga Renault Triber ini merupakan yang terbaik, dan sesuai janji dan komitmen Renault untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

"Harga Renault Triber kami pastikan merupakan harga terbaik, sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan, dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan, dengan harga yang Indonesia banget," ujar Davy dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (18/11/2019).

Dengan harga tersebut, Renault percaya diri mampu diterima oleh konsumen di Indonesia, meskipun produk ini terjun di pasar yang cukup ketat, yang telah dihuni raksasa otomotif asal Jepang.

Renault Triber memiliki total 6 varian, 4 varian bertransmisi Manual, dan 2 Varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi

Dikirim langsung dari India, model ini sejatinya merupakan MPV 5+2 kursi, dengan baris ketiga yang dapat dilepas sehingga bisa menambah ruang tambahan di kompartemen bagasi.

Eksteriornya, Renault Triber mengikuti filosofi yang sama dengan model Renault modern, seperti Captur, Kadjar, dan Koleos. Bagian muka menampilkan gril tebal, dengan lencana Renault yang besar di tengah.

Lampu utama menggunakan LED DRL yang diposisikan rendah di bumper depan. Model ini juga sedikit bergaya SUV dengan tambahan roof rail.

Jantung penggeraknya, model ini dipersenjatai dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter. Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 72 Tk dengan torsi puncak sebesar 96 Nm.

 

3 dari 3 halaman

Harga lengkap Renault Triber:

Renault Triber RXE M/T: Rp133 juta

Renault Triber RXL M/T: Rp149 juta

Renault Triber RXT M/T: Rp157 juta

Renault Triber RXZ M/T: Rp164 juta

Renault Triber RXT A/T: Rp164 juta

Renault Triber RXZ A/T: Rp 169,9 juta

Harga di atas berstatus on the road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini