Sukses

Astra Auto Fest 2019 Siapkan Seribuan Kendaraan untuk Calon Konsumen

Setelah diadakan perdana awal tahun lalu, pameran otomotif dari grup Astra, Astra Auto Fest kembali hadir tahun ini. Mengangkat tema "Persembahan Terbaik dari Astra," pameran yang berlokasi di Astra Biz Center, BSD City ini digelar mulai 22-24 November 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diadakan perdana awal tahun lalu, pameran otomotif dari grup Astra, Astra Auto Fest kembali hadir tahun ini. Mengangkat tema "Persembahan Terbaik dari Astra," pameran yang berlokasi di Astra Biz Center, BSD City ini digelar mulai 22-24 November 2019.

Astra Auto Fest 2019 akan menghadirkan produk-produk dari merek yang berada di bawah grup Astra beserta layanan keuangan yang mendukung proses jual beli konsumen.

"Jelang akhir tahun ini kami bersinergi menghadirkan layanan terintegrasi yang berkualitas dari serangkaian produk terbaik Astra di bidang otomotif beserta program menarik dari Astra Financial. Pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi, semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan pribadi," ucap Project Leader Astra Auto Fest 2019, Gunawan Salim.

Jenama otomotif yang berpartisipasi antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Sementara layanan keuangan didukung enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yaitu PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC) , TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Astra Auto Fest 2019 diperkirakan akan menyiapkan sebanyak 1.405 unit kendaraan roda empat dan 100 unit kendaraan roda dua. Semuanya akan berstatus ready stock.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Menarik

Astra Auto Fest 2019 akan memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang hadir. Salah satunya program bunga sesuai tenor untuk kendaraan roda empat.

"Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk satu tahun, 2% untuk dua tahun, 3% untuk tiga tahun, 4% untuk empat tahun, dan 5% untuk lima tahun," ucap Sales Team Leader Astra Auto Fest, Tan Chian Hok.

"Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-order Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Selain promo ini, khusus untuk Lexus ada juga cicilan 0% untuk tipe tertentu," lanjutnya.

Terdapat pula berbagai promo menarik lain seperti potongan angsuran hingga Rp 3.5 juta untuk kendaraan roda dua dan total hadiah untuk konsumen sampai dengan Rp 3,7 miliar.

Acara ini tidak dipungut biaya dan akan dihadiri tenant food truck serta penampilan dari beberapa kendaraan modifikasi. Tersedia pula shuttle bus untuk menjemput pengunjung yang memakirkan kendaraan di QBig BSD menuju lokasi.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.