Modifikasi Ini Bikin Yamaha R1 Jalan Tanpa Bahan Bakar

Oleh Dian Tami Kosasih pada 19 Nov 2019, 07:03 WIB
Diperbarui 19 Nov 2019, 07:03 WIB
Seperti dilansir akun Instagram @djcustom57, terlihat sebuah motor mirip Yamaha R1 tidak membutuhkan bahan bakar untuk bisa berjalan.   Hal itu dikarenakan motor tidak memiliki mesin dan harus dikayuh layaknya sepeda agar bisa melaju.
Perbesar
Seperti dilansir akun Instagram @djcustom57, terlihat sebuah motor mirip Yamaha R1 tidak membutuhkan bahan bakar untuk bisa berjalan. Hal itu dikarenakan motor tidak memiliki mesin dan harus dikayuh layaknya sepeda agar bisa melaju.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan dunia modifikasi sepeda motor, semakin beragam. Tidak sedikit pecinta otomotif melakukan modifikasi demi terlihat berbeda. Walau demikian, perubahan yang dilakukan tetap menyematkan mesin sebagai alat penggerak roda.

Salah satu modifikasi unik dan menyita perhatian baru-baru ini terlihat di media sosial. Seperti dilansir akun Instagram @djcustom57, terlihat sebuah motor mirip Yamaha R1 tidak membutuhkan bahan bakar untuk bisa berjalan.

Hal itu dikarenakan motor tidak memiliki mesin dan harus dikayuh layaknya sepeda agar bisa melaju.

Meski masuk dalam kategori sepeda, kendaraan roda dua itu dilengkapi dengan lampu depan, tangki bahan bakar hingga suspensi depan layaknya Yamaha R1.

Tak hanya itu, kendaraan modifikasi ini juga telah dilengkapi rem cakram serta ban layaknya motor sport. Meski demikian, tak diketahui apakah komponen motor yang disematkan pada kendaraan bisa berfungsi normal atau hanya pajangan.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"pasti capek banget naik sepeda dengan sepeda kaya gitu, soalnya bodinya kan berat," tulis @rizalramli01.

"Ditambah aqua gelas diban belakangnya lebih keren jd ada suara racingnya," tulis @dedemahesa92.

"Merek motor nya yamaha Gl. Genjot langsung," tulis @ompong _castelo.

Lanjutkan Membaca ↓