Sukses

Dari Sales Daihatsu, Mariana Putri Bertransformasi Jadi Aktris FTV

Berhasil menjadi aktris FTV dan sinetron, Mariana Putri memulai karir dari tangga paling bawah, yaitu menjadi seorang sales mobil Daihatsu di kota Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Berhasil menjadi aktris FTV dan sinetron, Mariana Putri memulai karir dari tangga paling bawah, yaitu menjadi seorang sales mobil Daihatsu di kota Yogyakarta. Tidak didapatkan dengan mudah, wanita berusia 35 tahun ini mengaku harus melewati beragam pelajaran hingga menjadi seperti saat ini.

Lima tahun menjadi sales mobil, wanita yang akrab disapa Putri tersebut mengaku karirnya di dunia hiburan berawal dari tawaran seorang teman karena Ia sudah beberapa kali menjadi model video klip dan foto.

"Jadi memang awalnya suka bantu teman buat video klip dan model foto, serta iklan di Yogyakarta. Setelah itu tiba-tiba seorang teman menawarkan casting untuk pemeran pembantu sinetron harian. Setelah casting di Jakarta ternyata langsung di kontrak sama PH," ujarnya kepada Liputan6.com, Senin (18/11/2019).

Saat menjadi sales Daihatsu, Putri mengaku tak sedikit konsumen pria yang menggodanya saat hendak bertanya terkait kedaraan yang dijual.

Baru memulai karir selama tiga tahun belakangan, ibu satu anak ini mengaku dirinya sangat bersyukur karena bisa mendapatkan peran sinetron dan FTV setiap bulannya. Bahkan dirinya juga dipercaya menjadi model iklan serta host di beberapa acara.

"Alhamdullilah, setiap bulan pasti ada tawaran pekerjaan. Sudah tiga tahunan ini bekerja di dunia hiburan dan itu bukan hal mudah," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Memiliki Kendaraan Pribadi

Tak memiliki kendaraan pribadi, wanita berusia 35 tahun ini mengaku selalu menggunakan transportasi umum untuk menyambangi tempat kerjanya, seperti Transjakarta dan commuterline.

"Kalau ojek online jarang ya, lebih sering menggunakan Transjakarta dan commuterline, atau order taksi online. Jadi memang aku enggak punya motor dan mobil saat ini di Jakarta, lebih senang pakai transportasi umum," tuturnya.

Saat disinggung keinginan yang hendak dicapai, Putri mengaku memiliki keinginan untuk bisa menembus industri layar lebar Indonesia.

"Saya memiliki keinginan untuk bisa menembus layar lebar, mudah mudahan bisa tercapai. Saat ini saya pokoknya mencoba untuk tetap konsisten dan memberikan yang terbaik agar orang bisa menikmati peran saya di sinetron atau FTV," katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini