Sukses

Daftar Pemenang Final Battle Honda Modif Contest 2019

Final Battle Honda Modif Contest 2019 telah menentukan pemenangnya. Selain mendapatkan jawara di sembilan kelas yang dilombakan, kontes modifikasi sepeda motor Honda ini juga menemukan tiga juara nasional

Liputan6.com, Yogyakarta - Final Battle Honda Modif Contest 2019 telah menentukan pemenangnya. Selain mendapatkan jawara di sembilan kelas yang dilombakan, kontes modifikasi sepeda motor Honda ini juga menemukan tiga juara nasional yang nantinya akan membuat karya di bawah program Honda Dream Ride Project.

Ketiga juara nasional tersebut di antaranya Alexander Rudy Darmawan (Jakarta) untuk kategori Matic & Cub, Lutfi Alman Faluti (Makassar) untuk kategori Sport, dan Arif Nurdiansyah (Malang) sebagai pemenang dari kategori FFA (Free for All).

 

Deputy GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor Andy Wijaya menyampaikan, HMC yang telah terselenggara selama 12 tahun ini merupakan komitmen AHM dalam menemani dan memfasilitasi kreativitas generasi muda melalui modifikasi sepeda motor Honda.

"HMC tidak hanya menjadi wadah kreasi, namun menjadi rujukan modifikator khususnya konsumen Honda untuk menghasilkan karya yang sesuai karakter masing-masing dengan tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan berkendara," ujarnya di Hartono Mall, Yogyakarta, Minggu (17/11) malam.

Sekadar informasi, Final Battle HMC 2019 diikuti 122 peserta yang terbagi dalam sembilan kelas. Sementara itu, dari 14 kota seri regional yang telah dilalui, tercatat diikuti 2.350 peserta.

Sebelumnya, rangkaian seri regional HMC 2019 telah berlangsung di 14 kota besar di seluruh Indonesia, di antaranya Pekanbaru (Riau), Manado (Sulawesi Utara), Denpasar (Bali), Surabaya (Jawa Timur), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Solo (Jawa Tengah), Samarinda (Kalimantan Timur), Makassar (Sulawesi Selatan), Cirebon (Jawa Barat), Malang (Jawa Timur), Bandung (Jawa Barat), Medan (Sumatera Utara), Pontianak (Kalimantan Barat) dan Jakarta.

Adapun 9 kelas yang dilombakan, antara lain All stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah 2006, Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas 2006.

Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik, cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free for All (FFA).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut daftar pemenang Final Battle HMC 2019:

Kelas Matic & Cub Stock / Bolt On

1. Honda ADV - Dwi Hariadi (Medan)

2. Honda ADV - Rifky (Jakarta)

3. Honda Blade - Boni Priyundation (Solo)

Kelas Matik & Cub Advance

1. Honda PCX - Alexander Rudy Darmawan (Jakarta)

2. Honda Scoopy - Fikri Alhudadi

3. Honda Scoopy - Muhammad Shobron

Kelas Racing Style

1. Honda Supra - A. Hardiansyah Budiman (Makassar)

2. Honda Tiger - Muhammad Reza Efendi (Medan)

3. Honda BeAT - Indra Puiyanta (Pontianak)

Kelas Stiker / Decals

1. Honda Scoopy - Bina Wisanjaya (Solo)

2. Honda Scoopy - Fendik Eka Darmawan (Malang)

3. Honda PCX - Roni Wijaya (Samarinda)

Kelas Sport Naked

1. Honda Tiger - Lutfi Alman Faluti (Makassar)

2. Honda Tiger - Ikbal Saputra (Pekanbaru)

3. Honda CB 150 R - Neolsen Lahama (Manado)

Kelas Sport Fairing

1. Honda CBR 250 RR - Arafuri Mimi (Samarinda)

2. Honda CBR 250 RR - Syarif Dedek (Pontianak)

3. Honda CBR 250 RR - Edi Budiono (Denpasar)

Kelas Community Touring

1. Honda Vario 150 - Efendi Hermanto (Denpasar)

2. Honda PCX - Hendra Purnama Cipta (Pekanbaru)

3. Honda CB 150 R Asep Syaeful Nur (Jakarta)

Kelas All Stock & Advance <2006

1. Honda C 70 - Eko Sugiarto (Pontianak)

2. Honda C 800 - Alimuddin (Cirebon)

3. Honda CB 100 - Adhie Yassa Yogahutama (Solo)

Kelas Free For All (FFA)

1. Honda BeAT - Arif Nurdiansyah (Malang)

2. Honda Tiger - Rizaldi Parani (Jakarta)

3. Honda Grand - I Putu Niko Budatama (Denpasar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.