Sukses

Peugeot 3008 Tambah Ganteng Berkat Aksesori Asli

New Peugeot 3008 menjadi salah satu sport utility vehicle (SUV) yang sylish

Liputan6.com, Jakarta - New Peugeot 3008 menjadi salah satu sport utility vehicle (SUV) yang sylish. Model ini, bahkan mampu menjadi gambaran gaya hidup bagi pengendaranya, terlebih dengan tambahan personalisasi menggunakan aksesori asli.

Peugeot Indonesia sendiri, menyediakan berbagai aksesori asli yang dijual secara resmi di Indonesia. Berikut rinciannya:

1. Roof Bar

Aksesori pertama adalah roof bar. Sebagai sebuah SUV, pemilik new Peugeot 3008 pastinya akan menggunakan mobilnya tersebut untuk perjalanan jauh atau bertualang. Dengan aksesori ini, akan mempermudah mengikat berbagai macam barang di atas atap mobil asal Perancis ini.

2. Roof Box

Melengkapi roof bar di atas, Astra Peugeot juga memasukan aksesori roof box yang membuat New Peugeot 3008 semakin siap untuk diajak bertualang.

Roof box orisinal ini dipasok oleh salah satu merek ternama, Thule. Jadi, produk ini sudah melewati proses sertifikasi standar City Crash Test, sehingga meyakinkan para pemakainya tetap terlindungi dimanapun petualangan dilakukan.

3. Protective Cover

Peugeot 3008 juga memiliki protective cover orisinal, yang dibuat khusus sesuai bentuk Peugeot 3008 SUV. Bahan yang digunakan sangat berkualitas, yang dapat mencegah terjadinya baret-baret halus yang kerap terjadi saat parkir dalam waktu tertentu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksesoris lain

Tentunya, selain tiga aksesori yang disebutkan diatas masih banyak aksesoris lainnya yang ditawarkan untuk melengkapi Peugeot 3008 SUV seperti Hanger, Metal Pedal Cover, Towing Bar, Mudflaps, Luggage Compartment Tray, dan banyak aksesoris lainnya.

Aksesoris-aksesoris tersebut bisa dipesan dan didapatkan langsung melalui jaringan dealer Astra Peugeot yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini