Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kompetitor Mitsubishi Xpander Cross Lebih Murah

Harga Mitsubishi Xpander Cross lebih mahal dari varian lainnya. Bukan itu saja, varian tertinggi ini juga lebih mahal dari kompetitornya.

Liputan6.com, Jakarta Harga Mitsubishi Xpander Cross lebih mahal dari varian lainnya. Bukan itu saja, varian tertinggi ini juga lebih mahal dari kompetitornya. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Kompetitor Mitsubishi Xpander Cross Lebih Murah, Ini Buktinya

Tidak cukup turun di pasar small MPV dengan hanya mengandalkan Xpander biasa, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander Cross. Model dengan konsep crossover ini menjadi varian tertinggi dari penantang Toyota Avanza.

Dengan status varian tertinggi, berarti Xpander Cross ini menggantikan posisi Ultimate. Jika dilihat dari harga, Ultimate dibanderol Rp265,1 juta. Sedang harga Xpander Cross ditawarkan mulai dari Rp267,7 juta untuk transmisi manual dan Rp277,7 juta yang otomatis. Selengkapnya baca di sini.

2. Antisipasi Begal, Sopir Wanita Taksi Online Ini Pasang Kerangkeng Besi

Menjadi pengemudi taksi online, adalah sebuah pekerjaan yang berisiko. Bagaimana tidak, setiap hari membawa penumpang dengan latar belakang yang berbeda-beda, kemudian membawa kendaraan yang harganya tidak murah, pastinya berpeluang menjadi target kejahatan, seperti pencurian atau perampokan.

Sadar akan hal tersebut, seorang pengemudi taksi online wanita melakukan modifikasi keren di mobilnya. Di posisi pengemudi, sang sopir menambahkan kerangkeng atau pelindung berbentuk seperti sangkar yang terbuat dari besi untuk mengantisipasi begal. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sah, KIA Berjualan Kembali di Indonesia

PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan Indomobil Group resmi menjalankan distribusi kendaraan KIA di Indonesia. Pabrikan asal Korea Selatan ini, kembali ke pasar Tanah Air, dengan membawa setidaknya empat model awal, yaitu Picanto, Rio, Grand Sedona, dan kendaraan komersial Big-Up K2700.

Dijelaskan Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT KIA, merasa sangat bangga dan terhormat atas kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Importir dan Distributor Utama produk Kia baik untuk kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.