Sukses

5 Motor Kustom Berebut Gelar Terbaik di Final Suryanation Motorland 2019

Bertajuk Suryanation Motorland Show Off, ajang adu ganteng motor kustom ini bakal dihelat d Ballroom, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 23-24 November 2019

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Suryanation Motorland 2019 akhirnya mencapai puncaknya. Bertajuk Suryanation Motorland Show Off, ajang adu ganteng motor kustom ini bakal dihelat di Ballroom, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 23-24 November 2019.

Berbeda dengan rangkaian Suryanation Motorland Battle, acara ini akan mengusung konsep pameran dengan berbagai konten yang penuh inspirasi, dan pastinya menghadirkan pemenang Best of The Best dari masing-masing region, serta berbagai motor kustom karya builder lokal maupun internasional.

"Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara puncak dari Suryanation Motorland 2019 akan diadakan untuk pertama kalinya di Jakarta," jelas Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee, Rabu malam (13/11/2019).

Selain lima motor kustom terbaik dari rangkaian Suryanation Motorland Battle 2019, pengunjung juga bisa melihat langsung motor-motor kustom dari builder lokal dan internasional, yang khusus didatangkan lengkap dengan kolase foto beserta dokumentasi video yang disebut The Journinspiration.

"Scene custom di Jakarta memang sudah berkembang lebih dahulu dibandingkan dengan kota-kota lainnya sehingga kami merasa kehadiran acara ini bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pencinta dunia custom dan roda dua," tambah Rizky.

Pada final nanti, pihak Suryanation Motorland akan mendatangkan lima juri internasional, menemani dua juri lokal, yaitu Veroland dari Kickass Chopper dan Dodi Irhas dari Chrome Cycles yang akan memberikan penilaian secara live untuk The Greatest Bike Suryanation Motorland 2019.

PenjurianSuryanation Motorland 2019 akan dilakukan langsung di atas panggung, dan akan ada sesi tanya jawab dari juri, dengan penentuan pemenang menggunakan sistem poin dari masing-masing juri.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Builder Internasional

Sementara itu, builder internasional yang bakal meramaikan acara seperti Mirko Paruginl-Gallery Motorcycles Italia, yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal 2019, Samuel Reali Abnormal cycles Italia, Andrea Radaelli Radikal Chopper Italia bersama dengan dua builder kenamaan Jepang, Kengo Kimura-Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi-Hide Motorcycle.

Builder Indonesia sendiri seperti Tommy Dwi Djatmiko Mastom Custom, Jakarta; Bimo Hendrawan Bimo Custom Bikes Jakarta; Veroland Kickass Choppers, Jakarta; Nicko Eigert Smoked Garage Indonesia, Bali; Bingky Bingky Bikerstation, Jakarta; Dodi Irhas Dodi Chrome Cycles, Jakarta; Thrive Motorcycles, Jakarta; Kedux Garage, Bali; Queen Lekha Chopper, Yogyakarta; dan Andhika Pratama Kromworks, Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.