Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Pemilik Mobil Termahal di Dunia dan Pemotor Sial

Bugatti masih menjadi mobil termahal di dunia. Namun siapa pemilik hypercar itu tidak banyak orang yang tahu.

Liputan6.com, Jakarta Bugatti masih menjadi mobil termahal di dunia. Namun siapa pemilik hypercar itu tidak banyak orang yang tahu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Dibanderol Rp262 Miliar, Siapa Pemilik Mobil Termahal di Dunia?

Bugatti La Voiture Noire diluncurkan secara resmi pada Maret 2019 di Geneva Motor Show 2019. Bugatti LVN yang dibanderol USD 18,7 juta atau Rp 262,7 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.048) dinobatkan sebagai mobil termahal di dunia. 

Dengan harga selangit itu, tentu pemilik LVN bukan orang sembarangan. Pernah diperkirakan, bintang sepak bola Christiano Ronaldo menjadi salah satu pemiliknya. Tapi ternyata itu hanya rumor saja. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Mesin Diesel Berumur Panjang, Ini Rahasianya

Melalui teknologi commonrail dan turbo, mesin diesel saat ini memiliki performa layaknya mesin bensin. Tak seperti model lawasnya, beberapa perawatan juga harus dilakukan agar performa dan umur mesin berjalan maksimal.

Salah satu perawatan yang perlu diperhatikan ialah pemilihan pelumas. Memiliki karakteristik layaknya mesin bensin, tingkat kekentalannya pun sudah disesuaikan. Tak lagi terlalu kental, pelumas mesin diesel saat ini hadir lebih encer. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sial, Pemotor Ini Dihantam Dua Kali oleh Ban yang Sama

Sebuah rekaman closed-circuit television (CCTV) memperlihatkan nasib sial yang dialami pengendara sepeda motor. Bukan karena pengendara lain atau kelalaiannya, pemotor yang tidak disebutkan namanya itu celaka karena sebuah ban kendaraan.

Seperti dilansir akun Instagram @1.cak, Senin (11/11/2019), seorang pemotor terjatuh karena sebuah ban besar menabraknya ketika tengah berkendara. Berada di dalam sebuah terowongan, pemotor tersebut langsung menepikan kendaraannya. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.