Sukses

Mau Harga Jual Mobil Tetap Tinggi, Begini Caranya

Mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi, meliputi berbagai aspek, seperti history perawatan berkala di bengkel resmi, yang dibuktikan dengan buku servis

Liputan6.com, Jakarta - Karakter konsumen di Indonesia masih banyak yang memikirkan harga jual kendaraannya kembali. Bahkan terkadang, pertanyaan berapa harga jual tersebut muncul saat hendak membeli mobil baru dan belum menggunakannya.

Memang, harga jual kembali sebuah kendaraan dapat dikatakan baik apabila persentase harga jual kendaraan tersebut tidak mengalami penurunan yang terlalu signifikan terhadap harga awal saat pembelian kendaraan dalam kondisi baru.

Berikut, tips dari Daihatsu Indonesia untuk mempertahankan harga jual kembali sebuah kendaraan agar tetap tinggi, meliputi berbagai aspek, seperti history perawatan berkala di bengkel resmi, yang dibuktikan dengan buku servis.

Kemudian, kondisi fisik mobil, seperti bebas baret, bebas bekas tabrak, dan kondisi standar. Lalu, usia kendaraan tidak lebih dari lima tahun, sehingga jarak tempuh masih rendah.

Setelah itu, kelengkapan dokumen mobil seperti BPKB, STNK, dan surat pendukung lainnya. terakhir, bisa dilihat juga dari jenis transmisi kendaraan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daihatsu Festival & Trade In Day

Mengakomodir konsumen yang hendak membeli mobil, dengan cara tukar tambah, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan acara bertajuk Daihatsu Festival & Trade In Day yang diselenggarakan di Ciputra World Surabaya, Sabtu-Minggu, 9-10 November 2019.

Gelaran ini dilatarbelakangi oleh komitmen Daihatsu untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, melalui beragam program pelayanan one stop solution, seperti penjualan dan layanan purnajual, sekaligus program pembiayaan dan perlindungan kendaraan yang komprehensif.

Sesuai dengan namanya, program ini merupakan usaha jemput-bola dari Daihatsu untuk memudahkan pelanggan dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan baru Daihatsu melalui fasilitas tukar-tambah, dengan beragam kemudahan dan diskon menarik yang diselenggarakan hanya satu hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.