Sukses

Dibanderol Rp262 Miliar, Siapa Pemilik Mobil Termahal di Dunia?

Bugatti La Voiture Noire diluncurkan secara resmi pada Maret 2019 di Geneva Motor Show 2019. Bugatti LVN yang dibanderol USD 18,7 juta atau Rp 262,7 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.048) dinobatkan sebagai mobil termahal di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Bugatti La Voiture Noire diluncurkan secara resmi pada Maret 2019 di Geneva Motor Show 2019. Bugatti LVN yang dibanderol USD 18,7 juta atau Rp 262,7 miliaran (Kurs USD 1 = Rp 14.048) dinobatkan sebagai mobil termahal di dunia. 

Dengan harga selangit itu, tentu pemilik LVN bukan orang sembarangan. Pernah diperkirakan, bintang sepak bola Christiano Ronaldo menjadi salah satu pemiliknya. Tapi ternyata itu hanya rumor saja.

Baru-baru ini justru Pangeran Saudi, Badr bin Saud yang dikaitkan dengan hypercar termahal itu. Melansir Autoevolution, hal itu setelah Badr bin Saud mengunggah foto Bugatti LVN di akun Instagramnya (@b14).

Kolektor Mobil Mewah

Bukan rahasia lagi sebetulnya, jika Pangeran Saudi ini merupakan kolektor mobil. Bugatt LVN yang dia unggah diketahui dipotret pada Juni lalu, pada Chantilly Arts & Elegance Richard Mille 2019, yang digelar di Prancis.

Meskipun Badr belum menunjukkan foto terbaru garasi mobilnya, tapi dipercaya bahwa Pangeran Saudi akan menambah koleksinya dengan mobil termahal, yaitu Bugatti LVN. Mengingat, pada Agustus 2016, sang Pangeran juga membungkus Chiron dan Bugatti Vision GT Concept.

Sumber: Otosia.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Mobil Terlelet Sejagat yang Dihargai Mahal

Biasanya, performa menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil. Namun nyatanya, ada sejumlah konsumen yang justru rela merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan kendaraan yang justru mendapuk titel paling lelet sejagat.Dalam jagat otomotif, setidaknya ada sejumlah model yang punya titel 'mobil lemot'. Disadur dari Newstylemagazine, Jumat (9/1/2015), berikut daftar mobil lemot berbanderol tinggi:

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini