Sukses

Seperti Pembalap, Lihat Gaya Ojol Saat Antar Makanan

Tersedia berbagai pilihan pelayanan saat ini, ojek online sangat membantu menunjang aktivitas sehari-hari. Tak hanya digunakan untuk transportasi dari satu tempat ke tempat lainnya, aplikasi ini juga menbantu konsumen medapatkan makanan yang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Tersedia berbagai pilihan pelayanan saat ini, ojol sangat membantu menunjang aktivitas sehari-hari. Tak hanya digunakan untuk transportasi dari satu tempat ke tempat lainnya, layanan ini juga membantu konsumen mendapatkan makanan yang diinginkan.

Hendak mengantarkan makanan, salah satu perhatian media sosial baru-baru ini ditujukan kepada seorang pengemudi ojol.

Seperti dilansir @fakta.indo, terlihat pengemudi dengan makanan yang berada di bagian belakang tak sabar menanti lampu lalu lintas berwarna hijau.

Sembari menanti, pengemudi ojek online terlihat menyiapkan tenaga untuk mampu melesat layaknya pembalap MotoGP di garis start. Benar saja, saat lampu lalu lintas berwarna hijau, pengemudi langsung memacu motor yang digunakan dengan kecepatan tinggi.

Meski demikian, aksi yang dilakukan pengemudi ojol tersebut sebaiknya tak ditiru. Selain berhenti di atas zebra cross, pengemudi juga langsung memacu motornya dengan kecepatan tinggi tanpa melihat keadaan di sekelilingnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"sampe rumah masih melepuh itu makanan nya," tulis akun @jonggerz.

"Itu yg pesan makanan keterlalulan, pasti minta cepat," tulis @afry_24.

"Buruan bang saya laper! Dalam wktu 1mnit siap sampai," tulis @muhammadakbar1902.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.