Sukses

Volkswagen Tiguan Allspace Rakitan Lokal Bisa Dirasakan di Senayan

Volkswagen Drive Festival diharapkan mampu memberi kesempatan pecinta otomotif untuk mencoba performa dan fitur-fitur unggulan mobil pabrikan otomotif asal Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Resmi digelar 9 - 10 November 2019, Volkswagen Drive Festival diharapkan mampu memberi kesempatan pecinta VW untuk mencoba performa dan fitur-fitur unggulan mobil pabrikan otomotif asal Jerman tersebut.

Berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB, PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mengimbau masyarakat untuk menyambangi Aquatic Stadium, Kompleks GBK, Senayan, Jakarta.

“Volkswagen Drive Festival memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mobil-mobil VW," kata Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT GMM.

Salah satu kendaraan yang menjadi andalan dan bisa dicoba konsumen ialah VW Tiguan Allspace yang diproduksi di Indonesia dan baru diluncurkan bulan Agustus yang lalu.

“Volkswagen Drive Festival kami selenggarakan untuk terusmemperkuat kehadiran brand Volkswagen di Indonesia, dan untuk membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen kami untuk memberikan model-model dan teknologi terbaru VW lengkap dengan layanan purna jualnya," ujar Jonas.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlaris di Amerikan Serikat

Merupakan produk terlaris VW di pasar Amerika Serikat, Tiguan Allspace baru saja mendapatkan Top Safety Pick+ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) Lembaga Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya (IIHS) di Amerika Serikat.

Mobil ini disebut mampu memenuhi enam kategori keselamatan, yakni driver-side small overlap front, passenger-side small overlap front, moderate overlap front side, roof strength dan head restraint tests.

Selain Tiguan Allspace, pada acara ini pengunjung juga dapat mencoba mengendarai VW Polo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.