Top3 Berita Hari Ini: Urutan Prioritas Kendaraan dan Harga Daihatsu Rocky

Oleh Sigit Tri Santoso pada 07 Nov 2019, 19:45 WIB

Diperbarui 07 Nov 2019, 20:17 WIB

Menteri Ekonomi Jerman Pingsan

Liputan6.com, Jakarta Bila menemui ambulans yang sedang melaju dan bermanuver jangan dihalangi, kondisi darurat sedang terjadi. Berikan prioritas untuk mendapat kemudahan melintas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berkaca dari Kasus Polisi Pukul Sopir Ambulans, Berikut Urutan Kendaraan Prioritas

Belum lama ini, seorang anggota polisi lalu lintas memukul sopir ambulans di Tebing Tinggi, Sumatra Utara viral di media sosial. Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, insiden terjadi di perempatan lampu merah Jalan Sudirman, Kota Tebing Tinggi, saat arus lalu lintas sedang padat.

Insiden berawal ketika oknum polisi berupaya mengambil kunci mobil ambulans tetapi dihalangi sopir, sambil berkata bahwa ambulans sedang membawa pasien. Selengkapnya baca di sini.

2. Super Beetle German Look Jadi Lucky Draw JVWF 2019, Ini Penampakannya

Serupa dengan penyelenggaraan sebelumnya, Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2019 juga memiliki mobil yang digadang-gadang menjadi hadiah lucky draw. Pada tahun ini, Super Beetle 1303 keluaran 1974 yang direstorasi bergaya German Look dapat dimiliki penonton JVWF 2019 yang beruntung.

Mobil dengan kapasitas mesin 1.600 cc ini telah mengalami modifikasi nyaris di seluruh bagiannya, sehingga wujud VW ini sudah tidak sesuai dengan standar pabrik. Selengkapnya baca di sini.

2 of 3

3. Resmi Meluncur, Tipe Tertinggi Daihatsu Rocky Dipatok Rp300 Jutaan

Setelah diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019, Daihatsu resmi meluncurkan kompak SUV terbarunya, Rocky. Model ini datang dengan menggunakan platform baru, Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Jika mengutip laman resmi Daihatsu, Rocky dipasarkan dalam empat varian, yaitu L,X, G, dan Premium, dengan pilihan sistem penggerak 2WD dan 4WD. Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓