Sukses

Dijual Murah, Motor Trail Viar Terjual Ratusan

Viar Motor Indonesia memberikan program khusus bertajuk Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober lalu. Dalam program ini, merek lokal tersebut memberikan potongan harga pada Viar Cross X 150.

Liputan6.com, Jakarta - Viar Motor Indonesia memberikan program khusus bertajuk Semangat Sumpah Pemuda Semangat Berjiwa Muda untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober lalu. Dalam program ini, merek lokal tersebut memberikan potongan harga pada Viar Cross X 150.

Memiliki harga Rp13 jutaan berstatus off the road, program ini berlangsung mulai 1 Oktober - 31 Oktober 2019 khusus wilayah Jawa dan Bali.

"Saat ini harga sudah kembali normal. Sebelumnya kan dari Rp19 juta jadi Rp13 juta. Cuma satu bulan saja memang program tersebut berlangsung," kata Marketing Communication PT Triangle Motorindo Franky Osmond kepada Liputan6.com, Kamis (7/11/2019).

Saat disinggung angka penjualan selama program berlangsung, Franky menyebut konsumen cukup antusias dengan harga yang ditawarkan. Terbukti penjualan yang ditorehkan mencapai ratusan unit.

"Untuk penjualan selama program berlangsung itu kurang lebih sekitar 300 an unit. Memang antusias konsumen cukup baik untuk program ini," ujar Franky.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-fitur

Pada sektor pengereman, Cross X 150 telah dilengkapi dengan sistem cakram pada roda depan dan belakang.

Kemudian untuk peredam kejutnya, Cross X 150 telah dibekali dengan model upside down pada bagian depan dan monoshock pada bagian belakang.

Viar memberikan garansi pada mesin selama 3 tahun dan kelistrikan 1 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.