Top3 Berita Hari Ini: Bos Wuling Hilang dan Yamaha TMax Baru

Oleh Sigit Tri Santoso pada 06 Nov 2019, 19:45 WIB

Diperbarui 06 Nov 2019, 20:17 WIB

Wuling

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang manager Wuling Motors Indonesia hilang saat berlibur di daerah perairan Serang, Banten. Upaya pencarian masih terus dilakukan. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bos Wuling yang Hilang di Perairan Pulau Sangiang Belum Ditemukan

Wuling Motors Indonesia mengkonfirmasi, satu dari tiga turis asing yang hilang di perairan Pulau Sangiang adalah karyawannya. Dia adalah Qin Xue Tao (sebelumnya ditulis Tan Xue Tao).

"Beliau merupakan karyawan di Wuling Motors yang menduduki jabatan sebagai PO Manager. Qin Xue Tao dinyatakan hilang saat sedang berlibur dan melakukan penyelaman di kawasan perairan Pulau Sangiang, Kabupaten Serang, Banten pada hari Minggu (3/11/2019)," jelas Brand Manager Wuling Motors Indonesia Dian Asmahani dalam keterangan resminya. Selengkapnya baca di sini.

2. Cara Meminimalisasi Kasus Pecah Ban Saat di Jalan

Kecelakaan yang diakibatkan pecah ban saat kendaraan melaju kencang di jalan tol sering kali terjadi. Karena itu, pengemudi perlu memperhatikan ban dengan baik sebelum berkendara.

Menjadi penyebab terbanyak kecelakaan di jalan tol selain mengantuk dan rem blong, pecah ban akan membuat pengemudi sulit mengendalikan kendaraannya. Selengkapnya baca di sini.

2 of 3

3. Model Anyar Yamaha TMax Lebih Bertenaga, Ini Rahasianya

Hadir dengan mesin lebih besar, Yamaha TMax terbaru menggedong dapur pacu 560cc serta memiliki varian Tech Max. Adanya peningkatan bore menjadi 70mm hingga 2mm, mesin baru ini mampu menghasilkan daya maksimum 3,5 persen dan torsi 6 persen, serta lebih berat 1 persen dari pendahulunya.

Selain lolos Euro 5, Yamaha juga memposisikan ulang injektor bahan bakar 12 lubang ke bagian bawah saluran inlet untuk meningkatkan efisiensi pembakaran, Seperti dilansir Motorcycle, Selasa (5/11/2019). Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓