Sukses

Goda Pasar India, Ini yang Ditawarkan Toyota Vellfire

Menjadi salah satu MPV mewah Toyota, Vellfire mulai menjamah pasar otomotif India. Telah menerima pemesanan, pengiriman mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut akan mulai dilakukan Maret 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu MPV mewah Toyota, Vellfire mulai menjamah pasar otomotif India. Telah menerima pemesanan, pengiriman mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut akan mulai dilakukan Maret 2020 mendatang.

Seperti dikutip dari Motorbeam, Kamis (7/11/2019), Toyota Vellfire ditawarkan dengan paket Executive Lounge sebagai standar. Hadir dengan dua kursi besar yang bisa dibaringkan, mobil terbaru itu juga memiliki beragam keunggulan.

Untuk menambah kenyamanan penumpang, Vellfire juga disematkan ventilasi udara, pintu geser, dua sunroof, pendingin ruangan tiga zona, meja individual dan pencahayaan khusus penumpang.

Tak hanya itu, mobil terbaru ini juga mendapat sistem audio Blaupunkt dengan layar sentuh 7 inci dan dua layar berukuran 10,2 inci untuk penumpang belakang. Selain itu, terdapat pula kamera 360 derajat.

Resmi dijual, kendaraan ini datang ke India melalui rute CBU dengan warna Pearl White.

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin

Untuk dapur pacu, Toyota Vellfire dibenamkan mesin bensin 2.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 Tk dengan motor listrik bertenaga 143 Tk.

Khusus transmisi, mobil terbaru ini mendapat CVT dan powertrain yang sama dengan Lexus NX 300h.

Siap bersaing dengan Mercedes V-Class, Toyota Vellfire dibandrol dengan harga Rs. 80 lakh atau setara Rp1.5 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.