Top3 Berita Hari Ini: Atasi Blind Spot Pilar A Mobil dan Toyota Yaris Baru Tak Masuk Indonesia

Oleh Sigit Tri Santoso pada 05 Nov 2019, 19:45 WIB

Diperbarui 05 Nov 2019, 20:17 WIB

Mobil

Liputan6.com, Jakarta Desain pilar A yang buruk bisa menghalangi visibilitas pengemudi. Dan teknologi digunakan untuk mengurangi kelemahan itu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Keren, Penemuan Ini Mampu Atasi Blind Spot pada Pilar A Mobil

Blind spot atau titik buta merupakan area di sekitar kendaraan yang tidak dapat terlihat oleh pengemudi. Hal ini bisa disebabkan jangkauan kaca spion yang terbatas atau bagian bodi mobil yang menutupi pandangan.

Apabila tidak waspada, blind spots dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Salah satu bagian mobil yang dapat menimbulkan blind spots adalah rangka pilar A. Selengkapnya baca di sini.

2. Model Terbaru Toyota Yaris Tak Masuk Indonesia, Ini Alasannya

Yaris sebagai salah satu model hatchback andalan Toyota, telah mendapatkan versi baru. Pesaing utama Honda Jazz ini, tampil lebih agresif dan modern, serta hadir dengan pilihan mesin hybrid.

Sayangnya, model anyar tersebut bukan untuk pasar Indonesia. Pasalnya, Toyota Yaris memiliki tiga versi yang dipasarkan secara global, yaitu untuk Jepang-Eropa, Amerika Serikat, dan Asia yang juga dipasarkan di indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2 of 3

3. Begini Jadinya Kalau Emak-Emak Sudah Bersatu

Untuk menggambarkan perilaku ibu-ibu yang kerap menjadi sorotan karena aksi nekatnya atau sikap beraninya dalam menghadapi segala sesuatu, istilah the 'power of emak-emak' banyak digunakan.

Terkenal sering berbuat ulah, aksi emak-emak saat ini direkam dan selalu menjadi pusat perhatian. Hal itu tak terlepas dari aksi nekat yang sering kali membuat orang lain mengaku kalah. Selengkapnya baca di sini.

3 of 3

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓