Sukses

Nekat, Pelaku Curanmor Kabur Lewat Kolong Portal

Pencurian kendaraan bermotor masih marak terjadi. Untuk mencegah aksi ini terjadi di sekitar tempat tinggal, beberapa cara telah dilakukan, salah satunya menutup akses jalan dengan portal.

Liputan6.com, Jakarta - Pencurian kendaraan bermotor masih marak terjadi. Untuk mencegah aksi ini terjadi di sekitar tempat tinggal, beberapa cara telah dilakukan, salah satunya menutup akses jalan dengan portal.

Namun, hal tersebut nyatanya tak membuat tiga orang pencuri yang terekam kamera CCTV ini mengurungkan niatnya. Bahkan mereka berhasil membawa kendaraan yang diinginkan dengan mulus.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.jakarta, terlihat tiga orang pria mencoba melewati portal jalan. Satu motor yang digunakan merupakan hasil curian.

Harus melewati palang besi penutup jalan motor pertama yang bukan hasil curian melewati portal dengan cara dimiringkan oleh dua orang pelaku. Setelah berhasil, satu pelaku membantu kawannya melewati motor yang hendak dicuri.

Terlihat ketiganya berhasil kabur dengan membawa motor curian meski jalan sudah diportal. Hal ini hendaknya menjadi pelajaran untuk tetap berhati-hati meski motor diparkir di wilayah tempat tinggal.

 

Saksikan Juga Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Santuyy. Padahal bnyk orang seliweran," tulis akun Instagram @nazar_hore_hore.

"Harusnya tiap palang gitu ada securitynya sih," tulis akun @nur_sugihantoro.

"Sudah di portal bisa lolos juga,"tulis @thifany_grosirdanecerbajuanak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.