Sukses

Top3: STNK Baru Berbentuk Kartu dan Diskon Besar Chevrolet

Segala hal kini dibuat praktis. Tak terkecuali dengan STNK yang tidak lagi berbentuk selembar kertas, namun berubah menjadi sebuah kartu.

Liputan6.com, Jakarta Segala hal kini dibuat praktis. Tak terkecuali dengan STNK yang tidak lagi berbentuk selembar kertas, namun berubah menjadi sebuah kartu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Bakal Berbentuk Kartu, Ini Kelebihan STNK Elektronik Dibanding Konvensional

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri tengah mencanangkan STNK Elektronik atau e-STNK. Program yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan di era digitalisasi ini, rencananya mulai diuji coba pada 2021.

Direktur Registrasi Indetifikasi (Regident) Korlantas, Brigjen Pol Halim Paggara mengatakan, wacana pergantian STNK kertas menjadi e-STNK masih terus dibahas. Sejumlah perwakilan ikut diundang dalam Forum Group Discussion. Selengkapnya baca di sini.

2. General Motors Cabut dari Indonesia, Diskon Mobil Chevrolet Tembus Rp 80 Juta

General Motors (GM) Indonesia telah mengumumkan bakal berhenti berjualan Chevrolet di Indonesia. Keputusan tersebut, mulai berlaku akhir tahun fiskal 2019 atau tepatnya akhir Maret 2020.

Menyusul keputusan tersebut dan jelang akhir 2019, Chevrolet Indonesia menggelar Chevrolet Cuci Gudang yang sudah dimulai pada 1 November 2019. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. SIM Mobil Baru Jadi, Remaja Menabrak Tiang Listrik

Surat Izin Mengemudi (SIM) merupakan sebuah bukti seseorang sudah laik untuk mengendarai kendaraan, baik roda dua atau roda empat, tergantung jenis SIM-nya.

Jika sudah memiliki SIM, berkendara tetap harus hati-hati, agar tidak mengalami hal yang tidak diinginkan seperti remaja ini. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.