Begini Jadinya Kalau Emak-Emak Sudah Bersatu

Oleh Dian Tami Kosasih pada 05 Nov 2019, 04:19 WIB

Diperbarui 06 Nov 2019, 20:13 WIB

terlihat seorang pria marah karena merasa di senggol oleh emak-emak.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menggambarkan perilaku ibu-ibu yang kerap menjadi sorotan karena aksi nekatnya atau sikap beraninya dalam menghadapi segala sesuatu, istilah the 'power of emak-emak' banyak digunakan.

Terkenal sering berbuat ulah, aksi emak-emak saat ini direkam dan selalu menjadi pusat perhatian. Hal itu tak terlepas dari aksi nekat yang sering kali membuat orang lain mengaku kalah.

Salah satu yang menyita perhatian ialah video yang dilansir dari akun Instagram @fakta.jakarta, Senin (4/11). Dalam video tersebut terlihat seorang pria marah karena merasa mobilnya disenggol oleh mobil lain yang ternyata dihuni emak-emak.

Saat berdebat, terlihat adanya dua wanita lain yang ikut kesal dan marah pada seorang pria tersebut. Sempat mendorong dan adu mulut, pria tersebut akhirnya mengalah dan kembali masuk ke dalam mobil setelah dilerai warga.

Tidak diketahui siapa yang salah, aksi ini menarik perhatian karena perdebatan terjadi di tengah jalan padat kendaraan dan terekam kamera ponsel.

2 of 2

Komentar Warganet

"ah kalo gue mah gas terus lawan. kok masalah bener ditentuin karena gender? bener salah nilainya mutlak kok. ga ngaruh mau cewe atau cowo," kata akun @joey.the.e7.

"Gw juga pernah di omelin mak" gara" pot bunga nya gw tabrak padahal udah gw ganti duit ehh masih ngomel," tulis @farhan.afifi.

"kasian si Abang, salah atau bener tetep salah atuh , lawannya , 1. Perempuan , 2. Emak emak pula," tulis @jay_wuryanto.

Lanjutkan Membaca ↓