Sukses

Bahaya Banget, Sopir Joget Sambil Berdiri Saat Bus Melaju

Ulah pengemudi menjadi salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas sering kali terjadi. Karena itu, saat sedang berkendara pengemudi diwajibkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan selalu berkonsentrasi.

Liputan6.com, Jakarta - Ulah pengemudi yang sembrono menjadi salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas sering terjadi. Karena itu, saat berkendara pengemudi diwajibkan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berkonsentrasi.

Selain merugikan diri sendiri, kecelakaan sering kali melibatkan pengguna jalan lain yang sudah mematuhi peraturan yang berlaku.

Salah satu video yang menunjukan aksi tak terpuji seorang sopir bus baru-baru ini viral di media sosial. Seperti dilansir @fakta.indo, Senin (4/11/2019), terlihat seorang pria melakukan aksi berbahaya saat sedang mengemudi.

Mencoba mengendalikan setir kendaraan dengan kaki dan duduk di tempat tak seharusnya, pria yang tidak diketahui namanya itu tengah mengendarai bus di jalan raya.

Tak hanya itu, pria tersebut juga berjoget dengan santai sambil berdiri di joknya sembari mencoba mengendalikan laju bus yang dikendarai.

Tidak diketahui apakah bus yang dikendarai di isi oleh penumpang atau dalam keadaaan kosong. Selain itu, tak ada keterangan resmi di mana dan kapan kejadian tersebut berlangsung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Kalo sudah kecelakaan nanti alasannya rem nya blong," tulis akun @saifulakbarhelut.

"nggak tau aturan, bisa membahayakan diri dan orang lain," tulis akun @astryanjelia.

"Maut kok dibuat mainan. Itu kan membahayakan penumpang bus dan pengendara lain juga. Egois banget jadi orang," tulis akun @fiq_pm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini