Sukses

Top3: Detik-Detik Afridza Munandar Meninggal dan Ban Toyota Innova Crysta

Afridza Munandar, pembalap bertalenta asal Tasikmalaya alami kecelakaan saat mengkuti balap Asian Talent Cup di Sepang, akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Afridza Munandar, pembalap bertalenta asal Tasikmalaya alami kecelakaan saat mengkuti balap Asian Talent Cup di Sepang, akhir pekan lalu. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Detik-Detik Afridza Munandar Meninggal saat Kecelakaan di ATC 2019 Sepang

Afridza Munandar, pembalap berbakat Indonesia tutup usia. Pembalap asal Tasikmalaya tersebut mengalami kecelakaan saat melakoni balap Asia Talent Cup (ATC) di Sirkuit Sepang, Malaysia (2/11).

Insiden menimpanya di awal balapan. Meski sudah mendapatkan perawatan intensif, nyawa Afridza tak bisa ditolong. Dia pun mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit. Selengkapnya baca di sini.

2. Parah, Toyota Innova Crysta Menteri Kerala 34 Kali Ganti Ban dalam 2,5 Tahun

Saat mengganti ban yang tepat adalah ketika kembangan ban sudah aus yang terlihat dari indikator yang ada. Atau maksimal penggunaan selama sepuluh tahun bila tidak ada indikasi ban aus atau retak.

Namun belum lama tersiar kabar ada kejadian yang mengejutkan tentang penggantian ban. Melansir Cartoq, ban mobil Toyota Innova Crysta milik Kerala Power Minister, MM Mani, diganti sebanyak 34 kali dalam 30 bulan atau 2,5 tahun. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Harga Vespa Primavera S Edisi Terbatas yang Terlihat Lebih Dinamis

Melanjutkan kesuksesan edisi terbatas dari Vespa Primavera 50th Anniversary dan Vespa Primavera Yacht Club, PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan Primavera S edisi terbatas 2019. Skuter asal Italia ini, tampil lebih dinamis dan penuh gaya, dari Vespa yang selalu menjadi ikon kebebasan bagi generasi muda.

Vespa Primavera S Edisi Terbatas terbaru ini didasarkan pada orisinalitas nuansa elegan dan klasik keluarga Vespa Primavera. Tampil dengan sentuhan dinamis dan modern yang merepresentasikan cita rasa tinggi dan mewah tersendiri bagi para pecinta Vespa. Model ini ditawarkan dengan dua warna khusus, yaitu Orange Tramonto dan Grey Stile. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.