Sukses

Cabut Gigi Pakai Sportscar, Berani Coba?

Sportscar merupakan mobil yang memiliki performa tinggi dipadu dengan pengendalian dan sensasi berkendara yang menyenangkan. Mobil ini juga perlu dikuasai sebelum menyentuh performa supercar.

Liputan6.com, Jakarta - Sportscar merupakan mobil yang memiliki performa tinggi dipadu dengan pengendalian dan sensasi berkendara yang menyenangkan. Mobil ini juga perlu dikuasai sebelum menyentuh performa supercar.

Namun, apa jadinya jika sportscar digunakan untuk mencabut gigi? Hal itu dilakukan, direkam, dan diunggah oleh pemilik akun Instagram bernama @di_che.

Pada unggahan tersebut, tampak seorang anak perempuan tengah duduk di depan sebuah mobil sport berwarna putih.

Terlihat juga benang yang diikat ke gigi anak perempuan itu dan grille depan mobil sport tersebut. Tak lama, mesinnya dinyalakan dan meraung.

Setelah dirasa siap, sportscar itu pun langsung mundur dengan kecepatan penuh. Tentu, benangnya tertarik dan terlepaslah gigi anak perempuan itu.

Sumber: Otosia.com

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Nenek Kebut-kebutan Pakai Sportscar

Aksi kebut-kebutan di jalan raya dengan mobil sport rupanya tak hanya digemari kaum muda-mudi. Sebab, mereka yang telah berumur juga menyukainya.

Hal ini dibuktikan Youtuber asal Amerika Serikat (AS), Cleetus McFarland yang mengajak sang nenek memacu sportscar Corvette Stingray C7. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu, (4/1/2017).

 

 

Benar saja, beberapa trik mengemudi mobil sport ditawarkan kepada sang nenek yang tidak disebutkan namanya. Meski awalnya terlihat tegang namun ternyata sang nenek sangat menikmati.

Bahkan dari rekaman yang terlihat pada speedometer, si nenek mencoba ngebut memacu mobil bermesin V8 berkapasitas 6.2 liter hingga kecepatan lebih dari 100 km/jam.

Angka ini cukup tinggi, mengingat usianya yang tak lagi muda. Belum lagi, perlu keterampilan lebih untuk menjinakkan tenaga Corvette Stingray C7.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.