Sukses

Toyota Fortuner Punya Warna Baru, Intip Bocorannya

Pada foto tersebut tampak bahwa Toyota Fortuner TRD Sportivo sebagai varian tertinggi mengalami perubahan minor, terlebih di eksteriornya.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Fortuner terbaru diduga akan memiliki pilihan warna baru. Hal tersebut terlihat dari unggahan akun Instagram @ivanerwinwahyudi2.

Pada foto tersebut tampak bahwa Toyota Fortuner TRD Sportivo sebagai varian tertinggi mengalami perubahan minor, terlebih di eksteriornya.

Secara detail sebenarnya tampilan mobil SUV ini masih sama dengan model yang sekarang beredar. Hanya saja, Toyota Fortuner itu dilabur dengan warna biru.

Ya, dalam situs resmi PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Fortuner saat ini ditawarkan dalam 6 warna, yakni Super White, Attitude Black, Avant-Garde Bronze Metallic, Phantom Brown Metallic, Dark Gray Mica Mettalic, dan Silver Metallic.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Keterangan

Dari keenam pilihan tersebut, jelas warna biru tak ada di dalamnya. Lantas, apakah Toyota Fortuner TRD Sportivo warna biru ini adalah model baru?

Sayangnya, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait foto tersebut. Namun diprediksi bahwa Toyota Fortuner ini merupakan model terbaru yang akan dirilis oleh PT TAM.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.