Meme Otomotif Pekan Ini: Tak Ada Pelat Nomor, Sandal pun Jadi

Oleh Amal Abdurachman pada 02 Nov 2019, 08:04 WIB
Diperbarui 02 Nov 2019, 13:16 WIB
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun Instagram @nitnitdotme.

Dalam meme tersebut terlihat kreativitas warga negara Indonesia. Biasanya kendaraan menggunakan pelat nomor berbahan metal, kali ini nomor yang tertera di belakang menggunakan sandal jepit.

Sang pengunggah pun memberikan caption "saya yakin masih di Indonesia", yang menandakan sang pengunggah yakin yang melakukan hal kocak tersebut adalah warga Indonesia.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

 

2 of 2

Meme Otomotif Pekan Lalu: Jatuh di Aspal Tak Seindah Jatuh Cinta

meme otomotif
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (ist)

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun Instagram @dom.garage_custom_apparel.

Dalam meme tersebut nampak sebuah spanduk yang bertuliskan "jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta". Kalimat tersebut tentu ditujukan kepada pengendara sepeda motor, dengan maksud agar berkendara secara hati-hati, menaati peraturan, dan tidak terjatuh akibat lalai.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

Lanjutkan Membaca ↓