Sukses

Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC Bergulir Maret 2020

GIICOMVEC sendiri merupakan pameran business to business (BtoB) dua tahunan yang secara khusus menampilkan teknologi dan produk terkini dari industri kendaraan komersial Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah digelar perdana pada tahun lalu, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan kembali diselenggarakan tahun depan.

GIICOMVEC 2020 akan berlokasi di Hall A, Hall B, dan Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center (JCC) mulai 5-8 Maret 2020.

GIICOMVEC sendiri merupakan pameran business to business (BtoB) dua tahunan yang secara khusus menampilkan teknologi dan produk terkini dari industri kendaraan komersial Indonesia.

Pameran ini berupaya untuk memberikan solusi kebutuhan transportasi dan bisnis logistik di tengah pertumbuhan pesat pasar e-commerce di Indonesia.

Pada penyelenggaraan keduanya, GIICOMVEC 2020 berusaha memperluas cakupan target industri sehingga tidak terbatas pada peserta kendaraan komersial.

GIICOMVEC 2020 akan menambah area baru bagi peserta industri pendukung seperti karoseri, aksesori, tools parts, connected truck technology, perusahaan logistic berbasis teknologi dan lain sebagainya.

Pada tahun lalu, tercatat GIICOMVEC dihadiri oleh sekitar sepuluh ribu pengunjung potensial.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peserta

GIICOMVEC sendiri menyasar key buyers dari beragam industri, di antaranya:

- Operator bus, truk, dan perusahaan logistik

- Perusahaan ritel-Operator tur dan perjalanan

- Perusahaan pertambangan, minyak, gas, dan energi-Perusahaan konstruksi

- Jasa keuangan dan asuransi-Barang konsumsi-Restoran, kafe, dan layanan katering-Usaha kecil dan menengah (UKM)

- Lembaga kesehatan

- Badan pemerintah / perusahaan swasta-Industri pertanian, kehutanan, dan pertenakan-Militer

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.