Sukses

Siap Meluncur, Ini Wujud Motor Sport Terbaru Aprilia

Melalui media sosialnya, motor sport terbaru Aprilia RS660 disinyalir akan meluncur dalam pameran EICMA 2019 di Milan, Italia, Selasa, 5 November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui media sosialnya, motor sport terbaru Aprilia RS660 disinyalir akan meluncur dalam pameran EICMA 2019 di Milan, Italia, 5 November mendatang. Mulai menggoda dengan gambar siluet, versi konsep motor ini sebelumnya ditampilkan dalam pameran yang sama tahun lalu.

Seperti dilansir Car and Bike, Kamis (31/10/2019), terdapat beberapa pengembangan pada motor pabrikan asal Italia tersebut. Pada Juni lalu gambar paten Aprilia RS660 bocor ke media sosial dan menunjukan adanya perbedaan untuk versi produksi.

Terkait dapur pacu, Aprilia RS660 akan dibenamkan mesin 660 cc paralel-kembar yang telah dimodifikasi dari model RSV4. Meski demikian, perusahaan nampaknya masih enggan mengungkapkan spesifikasi terkait mesin.

Meski demikian, RS660 kabarnya mampu menghasilkan tenaga hingga 100 Tk dan datang dengan sistem kelistrikan baru, termasuk suspensi dan perangkat pengereman.

Dalam pameran yang berlangsung hingga Senin (11 November 2019), Aprilia kemungkinan besar akan menawarkan lebih dari satu varian untuk pasar global.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tipe Streetfighter

Menurut rumor yang beredar, versi produksi juga menawarkan varian dengan suspensi Ohlins dan kaliper rem Brembo Stylema. Tak hanya itu, terdapat juga tipe streetfighter.

Hingga saat ini tak ada keterangan resmi terkait harga yang ditawarkan dan kapan konsumen bisa memesan motor terbaru itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.