Sukses

3 Aksesori Unik di Global Sources Consumer Electronics

Global Sources Consumer Electronics berlangsung pada 11–14 Oktober 2019 di Asia World Expo, Hong Kong. Selain menampilkan 4.000 booth yang mencakup berbagai barang elektronik. Pameran ini juga menghadirkan beragam aksesori unik untuk mobil dan sepeda motor.

Liputan6.com, Hong Kong - Global Sources Consumer Electronics berlangsung pada 11–14 Oktober 2019 lalu di Asia World Expo, Hong Kong. Selain menampilkan 4.000 booth yang mencakup berbagai barang elektronik. Pameran ini juga menghadirkan beragam aksesori unik untuk mobil dan sepeda motor.

Dari sekian banyak produk yang ditawarkan, berikut 3 aksesori unik yang bisa Anda pertimbangkan:

1. OBD Gauge

OBD Gauge merupakan display yang mempelihatkan beragam indikator pada mobil. Seperti kecepatan, putaran mesin, dan informasi penting lainnya. 

Model yang ditawarkan pun beragam, ada yang menampilkan informasi di layar mungil. Ada juga yang menembakkan informasi tersebut ke windshield mobil layaknya Head Up Display.

Menurut Lisa Cao selaku perwakilan Shenzhen Wins Novelty Co.,LTD, " Aksesori ini terkoneksi ke mobil melalui OBD2. Sehingga bisa menampilkan informasi akurat."

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dashcam Sepeda atau Sepeda Motor

Fitur dashcam masih jarang digunakan di Indonesia. Kalaupun ada, dashcam biasanya untuk kendaraan roda empat atau mobil. Namun, dashcam khusus untuk sepeda atau sepeda motor ternyata ditawarkan di pameran Global Sources Consumer Electronics. 

Dashcam khusus kendaraan roda dua ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti tahan air, konektivitas wifi, loop recording, hingga lampu hazard

Tina selaku Sales Manager Shenzen Wonderful Digital Technology Co.,Ltd," Baterai dashcam ini bisa bertahan hingga 5 jam. Hasil rekamannya juga bisa dilihat di smartphone melalui aplikasi."

3 dari 3 halaman

3. Kulkas Mobil

Fitur kulkas pada mobil masih jarang ada. Kalau pun ada, fungsinya hanya sebatas pendingin minuman kaleng, tidak sanggup menyimpan es krim. Ningbo Iceberg Electronic Appliance Co.,LTD. memperkenalkan freezer yang sanggup menyimpan es krim.

Jimmy NG selaku sales dari Ningbo Iceberg Electronic Appliance Co.,LTD, mengatakan, "Freezer ini dapat diatur suhunya, dengan suhu terendah -18 derajat celcius. Sehingga bisa menyimpan es krim. Di bagian dalam terdapat dua kompartemen, satu khusus untuk mendinginkan minuman kaleng, dan satu untuk menyimpan makanan beku, misalkan daging atau es krim."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.