Sukses

6 Barang Aneh yang Tertinggal di Mobil Ini Dijamin Bikin Tepuk Jidat

Tapi jangan lupa untuk mengeluarkannya mana kala sudah tak membutuhkannya lagi. Apalagi jika berniat menjual mobil tersebut. Jangan sampai meninggalkannya dan membuat orang yang membelinya jadi bingung.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang menganggap mobil adalah rumah kedua, sehingga beragam barang dibawa di dalam mobil untuk berjaga-jaga.

Tapi jangan lupa untuk mengeluarkannya mana kala sudah tak membutuhkannya lagi. Apalagi jika berniat menjual mobil tersebut. Jangan sampai meninggalkannya dan membuat orang yang membelinya jadi bingung.

Pengalaman membeli mobil bekas dengan beberapa barang aneh tertinggal di dalam mobil rupanya kerap dialami oleh Head of Technical Services webuyanycar.com, Richard Evans.

"Kami selalu mengedepankan kepentingan konsumen. Seberapa anehnya barang tersebut tertinggal di dalam mobil, kami pasti tetap membelinya," kata Evans, dikutip dari Mirror.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kacang Panggang Kadaluarsa

Hampir semua orang menyukai cemilan untuk menemaninya dalam perjalanan, apalagi perjalanan jauh. Tapi Evans mengatakan pembelinya pernah menemukan kacang panggang kadaluarsa selama 4 tahun di bawah kursi penumpang.

 

3 dari 7 halaman

2. Mesin Transfusi Darah

Jika barang yang tertinggal berukuran kecil mungkin cukup masuk akal. Tapi soal mesin transfusi darah, sepertinya memang aneh. Alat tersebut ditemukan dalam kondisi masih baru.

 

4 dari 7 halaman

3. Kotak Abu Manusia

Awal tahun ini, seorang pelanggan mengunjungi cabang Altrincham untuk menjual mobil almarhum ayahnya. Ketika mobil itu dipindahkan, pembeli terkejut mengetahui bahwa pelanggan telah meninggalkan sebuah kotak berisi abu ayahnya.

Untungnya tidak butuh waktu lama, abu tersebut dikembalikan kepada pemiliknya. Penemuan hal yang sama pernah terjadi di Norwich. Saat itu, pembeli menemukan pesanan layanan dari pemakaman ibu pelanggan.

 

5 dari 7 halaman

4. Segepok Uang

Sebuah amplop berisi uang sebanyak GBP 10.000 atau Rp 179 jutaan (Kurs GBP 1 = Rp 17.995), ditemukan di bawah kursi penumpang di Melksam. Tak mengherankan, jika kala itu pelanggan tak melaporkan atau mengembalikan.

 

6 dari 7 halaman

5. Kotoran Kuda

Awalnya, aroma aneh dari dalam mobil mungkin lantaran mobil pernah dipakai menjelajah di daerah tertentu. Namun, seorang pembeli di Falkirk menemukan sekantong kotoran kuda di dalam mobil.

 

7 dari 7 halaman

6. Barang Aneh Lainnya

Selain daftar tersebut, barang-barang aneh lainnya juga ditemukan seperti 20 paket peluru untuk senapan, microwave, hingga cincin pertunangan yang digantung di kunci cadangan.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini