Sukses

Honda CRF150L Usung Jubah Baru

Varian warna baru extreme grey resmi dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melengkapi jajaran New Honda CRF150L.

Liputan6.com, Jakarta - Varian warna baru Extreme Grey resmi dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melengkapi jajaran Honda CRF150L terbaru. Tampilan baru motor trail berlambang sayap mengepak ini diklaim mampu memberikan kesan tangguh.

Selain kelir baru yang merupakan kombinasi warna dan stripe hijau, abu-abu serta seat hitam, penyegaran juga diwujudkan melalui grafis desain stripe pada varian Extreme Black. Perubahan ini menonjolkan kesan agresif dan tangguh didukung kombinasi seat warna merah.

Pilihan terbaru Extreme Grey dan Extreme Black, serta warna tetap extreme red menjadikan new Honda CRF150L memiliki beragam pilihan bagi pecinta otomotif Tanah Air. Tetap mempertahankan suspensi depan inverted front fork dan digital panel meter, motor ini juga bisa digunakan sehari-hari.

"Kehadiran warna baru New Honda CRF150L merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor on-off sport sejati. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur unggulan, performa tinggi dan nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya," terang Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya.

Hadir konsep “Take You to Off Fun Ride”, New Honda CRF150L dilengkapi mesin 150cc SOHC PGM-FI, ban dual purpose dan wavy disc brake yang mampu mendukung kemampuan jelajah di berbagai kondisi jalan.

Selain hadir dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam, motor ini juga memiliki taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang mampu memberikan kesan agresif.

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Model ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 12,91 PS pada 8.000 rpm dan torsi 12,43 Nm pada 6.500 rpm.

Hemat bahan bakar, konsumsi bensin motor ini berada di angka 39,3 kilometer per liter melalui metode EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan new Honda CRF150L dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp33.637.000.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.