Sukses

Top3: Diskon Besar Chevrolet dan Pemotor Terjepit di Jalur TransJakarta

General Motors mengakhiri perjalanan karirnya di Indonesia. Chevrolet memberikan diskon besar untuk bersih-bersih stok yang masih ada.

Liputan6.com, Jakarta General Motors mengakhiri perjalanan karirnya di Indonesia. Chevrolet memberikan diskon besar untuk bersih-bersih stok yang masih ada. Dan berikut ringkasan berita hari ini:

1. Gulung Tikar, Chevrolet Kasih Diskon Besar

General Motors (GM), siap menghentikan penjualan Chevrolet di pasar domestik Indonesia, akhir Maret 2020. Saat ini terdapat empat model andalan yang masih dijual pabrikan otomotif asal Amerika Serikat tersebut.

Tersisa beberapa bulan, Chevrolet mulai gencar mencari cara menghabiskan stok mobil di dealer resmi, salah satunya memberikan diskon cukup besar. Selengkapnya baca di sini.

2. Terjepit Bus Transjakarta, Pemotor Ini Marah-Marah

Melewati lajur Transjakarta alias busway, merupakan pelanggaran lalu lintas. Tak jarang pengendara yang nekat melintasi jalur busway terkena tilang dan harus membayar denda.

Jalur busway menjadi favorit pengendara bandel yang ingin terhindar dari kemacetan lantaran terdapat jalan khusus yang hanya boleh dilintasi bus Transjakarta. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 6 Cara Mudah Merawat Aki Mobil agar Berumur Panjang

Aki merupakan komponen yang sangat penting dalam hal memenuhi kebutuhan listrik pada mobil. Kondisi aki yang tidak prima dapat menyebabkan berbagai masalah, salah satunya membuat mobil sulit untuk dihidupkan.

Karena itu, sangat penting bagi pengendara secara rutin mengecek kondisi aki. Dilansir Auto2000, berikut enam cara mudah merawat aki mobil agar bisa tahan lama. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.