Sukses

Terapkan Ini, Puluhan Pemotor Lolos dari Operasi Zebra

Pihak Kepolisian resmi menggelar Operasi Zebra 2019 sebagai upaya menekan pelanggaran lalu lintas yang banyak dilakukan pengendara kendaran bermotor.

Liputan6.com, Jakarta - Pihak Kepolisian resmi menggelar Operasi Zebra 2019 sebagai upaya menekan pelanggaran lalu lintas yang banyak dilakukan pengendara kendaran bermotor.

Operasi yang dilakukan sejak 23 Oktober hingga 5 November 2019 memiliki beragam cerita menarik dan unik. Tak sedikit pelanggar melakukan aksi unik agar terhindar dari tilang yang diberikan pihak Kepolisian.

Salah satu yang menarik perhatian ialah puluhan motor yang berhenti dan mencari cara menghindari Operasi Zebra di jalan yang hendak dilintasi.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Selasa (29/10/2019), terlihat kemacetan di jalan karena puluhan motor berhenti saat mengetahui adanya razia dari aparat Kepolisian.

Setelah beberapa waktu, puluhan pemotor tersebut secara bersama-sama mengendarai motor dengan kecepatan sedang. Melihat banyaknya pemotor yang melintas, petugas cukup kewalahan saat akan melakukan penindakan.

Tidak diketahui secara pasti kapan dan dimana aksi tersebut terjadi. "Saat Petugas menggelar operasi zebra, para pengendara motor ini berhenti total, lalu secara bersamaan melewati petugas hingga membuat mereka kewalahan," tulis keterangan video.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh," tulis akun @q_firdi.

"kompak semua, apa ini yang di namakan solideritas?," tulis akun @kang_ibey_tea.

"Disuruh tertib aja susah...heemmmm," tulis akun @resitanadia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini