Sukses

Terjepit Bus Transjakarta, Pemotor Ini Marah-Marah

Melewati jalur Transjakarta alias busway, merupakan pelanggaran lalu lintas. Tak jarang pengendara yang nekat melintasi lajur busway terkena tilang dan harus membayar denda.

Liputan6.com, Jakarta - Melewati lajur Transjakarta alias busway, merupakan pelanggaran lalu lintas. Tak jarang pengendara yang nekat melintasi jalur busway terkena tilang dan harus membayar denda.

Jalur busway menjadi favorit pengendara bandel yang ingin terhindar dari kemacetan lantaran terdapat jalan khusus yang hanya boleh dilintasi bus Transjakarta.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pengendara motor yang melanggar peraturan karena nekat masuk lajur busway.

Tak hanya melanggar, terlihat pemotor dan penumpangnya marah kepada sopir bus karena kendaraan yang dikendarai terjepit di antara badan bus Transjakarta dengan pembatas jalan seperti dilansir akun Instagram @jktinfo, Selasa (29/10/2019).

Meski demikian, tak ada informasi resmi apakah pemotor dan penumpang mengalami cedera dan bagaimana akhir dari perdebatan tersebut.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"udh tau itu jalur busway bukan jalur motor buk. bisa baca ga seh," tulis akun @nadhirakhls.

"Pemotor dan yang bela harus kena hukuman tilang, pemotor sudah menerobos dan pembela telah membela si penerobos. Wkwkkwkw ehserius tapi lho," tulis akun @nurulfa_iza.

"Ga kaget.. yang salah lebih nyolot.. sering banget ketemu orang2 kaya gini.. kalo ga percaya, tes aja gih lewat jalur casablanca pagi ama sore," tulis akun @tomu_silaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.