Sukses

Top3: Polisi Ditegur Warga dan General Motors Tak Jualan Lagi di Indonesia

Teguran bisa dilakukan siapapun terhadap orang yang melakukan kesalahan. Tak terkecuali untuk polisi yang melanggar peraturan lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta Teguran bisa dilakukan siapapun terhadap orang yang melakukan kesalahan. Tak terkecuali untuk polisi yang melanggar peraturan lalu lintas. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Tak Pakai Helm dan Main Ponsel, Polisi Ditegur Warga

Pengendara motor dan penumpang diwajibkan untuk selalu menggunakan helm sebagai alat keselamatan di jalan. Tak sedikit pelanggar dikenakan hukuman tilang apabila ketahuan melanggar peraturan oleh polisi.

Belum lama ini sebuah video polisi tengah membonceng seorang pria tanpa helm viral di media sosial. Hal tersebut membuat akun Instagram @polantasindonesia mengimbau seluruh jajarannya untuk selalu menaati peraturan yang berlaku. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Freed 2020 Kena Virus Crossover

MPV bergaya pintu geser seperti Honda Freed atau Toyota Sienta kurang berjaya di Indonesia. Namun, di Jepang, MPV seperti ini masih cukup diminati dan mendapatkan penyegaran dari waktu ke waktu.

Sang model generasi Freed kedua, baru saja menerima penyegaran besar. Unit ditawarkan dalam tatanan lima tempat duduk, enam dan tujuh kursi standar. Tipe tertinggi bahkan bergaya crossover. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. General Motors Resmi Setop Jualan Chevrolet di Indonesia

Kabar tidak menyenangkan kembali terjadi di industri otomotif. Salah satu pabrikan asal Amerika Serikat (AS), General Motors (GM) berencana untuk menghentikan penjualan Chevrolet di pasar domestik Indonesia pada akhir Maret 2020. Namun, GM akan tetap memberikan pelayanan kepada pelanggan dalam bentuk layanan garansi dan purna jual.

Dijelaskan Hector Villarreal, President GM Asia Tenggara, bahwa keputusan ini diambil setelah melalui serangkaian pertimbangan yang menyeluruh dari berbagai rencana bisnis yang memungkinkan bagi GM Indonesia, di masa yang akan datang. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.