Sukses

Top3: Cara Mudah Hilangkan Goresan dan Tim Servis Mobil Presiden

Saking padatnya lalu lintas membuat kemungkinan bodi mobil atau motor bersenggolang dengan kendaraan lain. Tak heran bila sering terlihat goresan di bodi mobil atau motor.

Liputan6.com, Jakarta Saking padatnya lalu lintas membuat kemungkinan bodi mobil atau motor bersenggolang dengan kendaraan lain. Tak heran bila sering terlihat goresan di bodi mobil atau motor. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 4 Cara Mudah Hilangkan Goresan pada Mobil

Terkadang ada saja masalah seperti goresan pada mobil yang terjadi karena kesalahan mengemudi atau faktor lainnya. Hal tersebut tentu saja berpengaruh pada tampilan kendaraan.

Tak perlu terburu-buru membawanya ke bengkel, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan di rumah apabila bodi mobil mengalami goresan. Selengkapnya baca di sini.

2. Punya Tim Sendiri, Begini Cara Servis Mobil Dinas Presiden

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono mengatakan, mobil dinas VVIP Kepresidenan akan berganti menjadi Mercedes Benz S600 Guard. Sudah diproses, mobil terbaru itu rencananya akan digunakan 2020 mendatang.

Digunakan untuk kepentingan negara, bagaimana sistem servis mobil pabrikan otomotif asal Jerman tersebut? Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Intip Keseruan Membangun Motor Kolaborasi Bersama Gojek

Dalam dunia otomotif pasti memiliki banyak penggemar mobil dan motor, baik itu motor kustom/modifikasi dan motor standar.

Perkembangan dunia modifikasi sepeda motor, semakin hari semakin diminati oleh penggila roda dua. Tidak sedikit para pecinta kendaraan roda dua yang mulai melakukan modifikasi pada motornya, demi terlihat berbeda. Dengan berkembangnya aliran motor kustom, membuat tren motor di Indonesia semakin berwarna. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.