Sukses

Intip Keseruan Membangun Motor Kolaborasi Bersama Gojek

Street Arts Custom coba membagikan cerita terbaik yang pernah didapat dari client street arts custom

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia otomotif pasti memiliki banyak penggemar mobil dan motor, baik itu motor kustom/modifikasi dan motor standar.

Perkembangan dunia modifikasi sepeda motor, semakin hari semakin diminati oleh penggila roda dua. Tidak sedikit para pecinta kendaraan roda dua yang mulai melakukan modifikasi pada motornya, demi terlihat berbeda. Dengan berkembangnya aliran motor kustom, membuat tren motor di Indonesia semakin berwarna.

Dibalik proses modifikasi motor pastinya sering terjadi kendala atau kisah-kisah seru dibalik pembuatan motor tersebut. Kisah yang menarik pertama Street Arts Custom, berkolaborasi dengan gojek Indonesia untuk mengkustom sebuah motor Cleveland yang nantinya akan di pakai untuk iklan gojek sendiri.

Penasaran cerita menarik Street Arts Custom membagikan keseruan proses pembuatan custom motor terbaik yang pernah didapat dari clients Street Arts Custom? Saksikan Selengkapnya di channel Street Arts Custom hanya di Vidio.

Saksikan Videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.