Sukses

Motor Perdana Aston Martin Diperkenalkan Bulan Depan

Aston Martin bekerja sama dengan Brough Superior yang merupakan pabrikan motor asal Inggris. Kedua perusahaan tersebut berencana membuat motor dengan keseimbangan sempurna antara desain dan performa.

Liputan6.com, Jakarta - Aston Martin dikenal sebagai pabrikan sportscar kelas atas yang memiliki performa mumpuni. Namun, tahun ini nampaknya pabrikan otomotif asal Inggris tersebut sedang berusaha keluar dari zona nyaman dengan membuat beberapa inovasi.

Setelah sebelumnya mengumumkan perilisan DBX, model SUV pertama Aston Martin, jenama ini akan kembali meluncurkan produk perdana berupa kendaraan roda dua. Demikian seperti dikutip dari Carscoops, Sabtu (26/10/2019).

Dalam mewujudkan kendaraan ini, Aston Martin bekerja sama dengan Brough Superior yang merupakan pabrikan motor asal Inggris.

Kedua perusahaan tersebut berencana membuat motor dengan keseimbangan sempurna antara desain dan performa.

Produk kolaborasi ini disebut merupakan hasil penggabungan dari visi Marek Reichmann yang merupakan Chief Creative Officer Aston Martin dan CEO Brough Superior, Thierry Henriette.

Keduanya sama-sama merupakan penggemar kendaraan roda dua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Ada Spesifikasi Detail

Belum ada penjelasan yang mendetail dari kendaraan roda dua ini. Hanya terdapat sebuah sketsa kasar yang menunjukkan perkiraan model motor tersebut. Berdasarkan sketsa, motor ini nampaknya hanya akan memiliki single seat.

Kendaraan roda dua perdana Aston Martin ini akan muncul perdana pada pameran motor dunia, EICMA 2019, yang akan berlangsung mulai 5 November di Milan, Italia.

Penulis: Khema Aryaputra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.