Sukses

Hadir di Tokyo Motor Show 2019, Ini yang Spesial dari Daihatsu

Ikut memeriahkan gelaran internasional Tokyo Motor Show 2019, Daihatsu Motor Company., Ltd hadir dengan tema 'Gathering: Providing warmth to everyone’s live' yang memiliki makna 'Kebersamaan, menghadirkan kehangatan di kehidupan setiap orang'.

Liputan6.com, Tokyo - Ikut memeriahkan gelaran internasional Tokyo Motor Show 2019, Daihatsu Motor Company., Ltd hadir dengan tema 'Gathering: Providing warmth to everyone’s live' yang memiliki makna 'Kebersamaan, menghadirkan kehangatan di kehidupan setiap orang'.

Menampilkan 9 mobil andalan, diatas booth berukuran 1.350m2 Daihatsu hadir dengan 4 concept car yang tayang perdana (world premier model) yakni IcoIco, TsumuTsumu, WaiWai, dan WakuWaku.

Menarik perhatian pengunjung di Aomi Exhibition Hall, Daihatsu menyebut keempat model tersebut merupakan line-up kendaraan masa depan. Menjadi 'public transporter,' IcoIco bisa bergerak dengan sistem otonom atau tanpa pengemudi, sehingga lebih bebas bergerak sebagai angkutan umum perkotaan.

“Booth Daihatsu di Tokyo Motor Show kali ini menggambarkan Warm Future Lifestyle yang erat kaitannya dengan peran Daihatsu untuk menciptakan hidup menjadi lebih nyaman dengan lifestyle masa depan yang penuh kehangatan, melalui kendaraan yang memberikan energi bagi masyarakat semua”, kata Ichiro Otaki, GM Overseas Sales & Marketing Promotion Daihatsu Motor Company (DMC)

Menjadi mini truck compact, TsumuTsumu hadir dengan menggabungkan kabin luas dan nyaman serta dek cargo yang besar.

Daihatsu WaiWai merupakan minivan berukuran sedang yang mampu mejadi kendaraan keluarga karena memiliki ruang sangat nyaman untuk aktifitas menyenangkan bersama keluarga. Menjadi mobil konsep mini-SUV dengan tampilan cross-over, WakuWaku disebut mampu menawarkan nuansa fun saat berkendara.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 
 

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Performances

Dalam event internasional yang berlangsung setiap 2 tahun ini, Daihatsu juga menawarkan live performances bagi pengunjung. Tak hanya itu, tersedia juga kids corner di bagian dalam maupun depan booth.

Menjalin kolaborasi dengan Kidzania, Daihatsu menyediakan arena simulasi perakitan kendaraan, sehingga anak-anak dapat mengetahui dan menjajal merakit sebuah mobil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.