Karena Licin, Sopir Truk Terpaksa Drift di Jalan Raya

Oleh Dian Tami Kosasih pada 25 Okt 2019, 04:05 WIB
Diperbarui 25 Okt 2019, 12:15 WIB
Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat mobil besar tersebut harus ngedrift layaknya kendaraan balap.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih sering menghabiskan waktu di jalan, sopir truk dan bus memiliki beragam cerita unik dan langka. Setelah fenomena 'Om Telolet Om' dan mengemudikan kendaraannya dengan cara zig-zag atau truk oleng, tak jarang jalan yang banyak dilalui truk dan bus dipadati warga.

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan seorang sopir truk mampu mengendalikan laju kendaraannya di jalan licin menyita perhatian. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Kamis (24/10/2019), terlihat kendaraan besar tersebut harus nge-drift layaknya kendaraan balap.

Dalam rekaman video terlihat, truk melaju dengan kecepatan cukup kencang saat melintasi jalan aspal usai diguyur hujan. Karena jalan licin, truk tersebut akhirnya kehilangan kendali dan oleng.

Namun sopir yang mengemudikan truk tersebut mampu mengendalikan laju kendaraannya dan berhenti di pinggir jalan tanpa mengalami kecelakaan.

Video tersebut juga menunjukkan beberapa pengendara motor yang sedang berjalan di sekitar truk yang melaju. Beruntung tak ada korban jiwa dan kerusakaan akibat hal tersebut.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 of 3

Komentar Warganet

"Kok kok keren,fast and furious real life ni mahh," tulis @hendy2112.

"SIM nya engga nembak nih pasti ... keren," tulis @argastyaaa.

"Udh Lulus tuh masuk fast and furius jago banget drifting nya," tulis @wendrick48.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by