Sukses

Karena Licin, Sopir Truk Terpaksa Drift di Jalan Raya

Lebih sering menghabiskan waktu di jalan, sopir truk dan bus memiliki beragam cerita unik dan langka. Setelah fenomena 'Om Telolet Om' dan mengemudikan kendaraannya dengan cara zig-zag atau truk oleng.

Liputan6.com, Jakarta - Lebih sering menghabiskan waktu di jalan, sopir truk dan bus memiliki beragam cerita unik dan langka. Setelah fenomena 'Om Telolet Om' dan mengemudikan kendaraannya dengan cara zig-zag atau truk oleng, tak jarang jalan yang banyak dilalui truk dan bus dipadati warga.

Baru-baru ini sebuah video yang menunjukkan seorang sopir truk mampu mengendalikan laju kendaraannya di jalan licin menyita perhatian. Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, Kamis (24/10/2019), terlihat kendaraan besar tersebut harus nge-drift layaknya kendaraan balap.

Dalam rekaman video terlihat, truk melaju dengan kecepatan cukup kencang saat melintasi jalan aspal usai diguyur hujan. Karena jalan licin, truk tersebut akhirnya kehilangan kendali dan oleng.

Namun sopir yang mengemudikan truk tersebut mampu mengendalikan laju kendaraannya dan berhenti di pinggir jalan tanpa mengalami kecelakaan.

Video tersebut juga menunjukkan beberapa pengendara motor yang sedang berjalan di sekitar truk yang melaju. Beruntung tak ada korban jiwa dan kerusakaan akibat hal tersebut.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Kok kok keren,fast and furious real life ni mahh," tulis @hendy2112.

"SIM nya engga nembak nih pasti ... keren," tulis @argastyaaa.

"Udh Lulus tuh masuk fast and furius jago banget drifting nya," tulis @wendrick48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.