Sukses

Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Resmi Meluncur di TMS 2019

Memeriahkan ajang Tokyo Motor Show 2019, Kawasaki secara resmi meluncurkan Ninja 250 4 silinder atau ZX-25R. Lama menjadi perbincangan pecinta otomotif di Indonesia, motor terbaru itu tampil dengan warna khasnya, lime green ebony.

Liputan6.com, Tokyo - Memeriahkan ajang Tokyo Motor Show 2019, Kawasaki secara resmi meluncurkan Ninja 250 4 silinder atau ZX-25R. Lama menjadi perbincangan pecinta otomotif di Indonesia, motor terbaru itu tampil dengan warna khasnya, lime green ebony.

Dari sisi tampilan, motor full fairing ini memiliki tampilan lebih segar dibanding Ninja 250 bermesin 2 silinder. Terlihat lampu depan lebih tajam dan wujud lebih sporty.

Untuk kenyamanan, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut disematkan suspensi depan separate function fork big piston dan bagian belakang menggunakn tipe horizontal back-link.

Menambah kenyamanan pengendara, Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Quick Shifter dan Power Mode disematkan pada Ninja 250 4 silinder.

Dari sisi dapur pacu, Ninja 250 4 silinder ini menggunakan konfigurasi berpendingin cairan, 4 langkah, 4 silinder segaris, DOHC, 16 katup.

Sebelumnya, Kawasaki menggoda konsumennya melalu video. Dari video tersebut, beberapa motor baru dipastikan meluncur 23 Oktober di Tokyo Motor Show 2019.

 *** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawasaki Indonesia Siap Luncurkan Motor Baru, Ini Bocorannya

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rupanya akan meluncurkan motor baru dalam waktu dekat ini. Hal tersebut terlihat dari video teaser yang berdurasi 21 detik.

Video tersebut sebenarnya tak ditayangkan oleh akun Youtube PT KMI, melainkan MotorcyclesDreams. Meski demikian, terdapat watermark Kawasaki Indonesia di sepanjang teaser itu.

Melalui video ini, PT KMI terlihat akan merilis Kawasaki Ninja 250 terbaru. Hal itu terlihat dari striping bertuliskan "250" dan "Ninja" dengan tipografi yang khas.

Pabrikan asal Jepang ini juga menyebut NEW LOOKS OF OUR 250 CATEGORY. Setelahnya, muncul tulisan Kawasaki Racing Team (KRT) yang diprediksi tersemat di fairing atau pun tangki.

Secara detail, nantinya juga akan ada grais-garis berwarna emas dan grafis honeycomb segi 6 hijau khas Kawasaki. Diprediksi, ini bukanlah Kawasaki Ninja 250 4-silinder, melainkan hanya varian KRT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.