Berubah Total, Ini Wujud Terbaru Honda Jazz di TMS 2019

Oleh Dian Tami Kosasih pada 23 Okt 2019, 14:26 WIB
Diperbarui 24 Okt 2019, 06:16 WIB
Setelah cukup lama menjadi perbincangan, Honda Jazz secara resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019.

Liputan6.com, Tokyo - Setelah cukup lama menjadi perbincangan, Honda Jazz secara resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019. Menjadi generasi terbaru, mobil yang juga dikenal dengan nama Fit, terlihat berubah dari sisi desain.

Terlihat dari sisi eksterior, mobil pabrikan otomotif Jepang ini memiliki lampu depan lebih bulat dibanding generasi sebelumnya. Tak hanya itu, kap mesin, bumper, dan grille juga mendapat perubahan dengan tampilan lebih segar.

Tak banyak mengalami perubahan, terlihat bagian samping memiliki desain lebih melengkung yang dipadukan dengan pelek berukuran 16 inci.

Perubahan desain yang paling menyita perhatian ialah bagian interior. Honda akan menawarkan Jazz terbaru dengan beberapa pilihan, yakni Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe.

Skema warna yang disematkan pada interior berbeda di setiap level trim. Selain itu, kabin mobil terlihat lebih premium skarena desain jok kelas dengan dashboard berubah.

Terkait fitur, Honda Jazz  dilengkapi teknologi baru dan cluster instrumen digital. Tersedia juga teknologi komunikasi CONNECT untuk beberapa fungsi mobil.

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Mesin Hybrid

Setelah cukup lama menjadi perbincangan, Honda Jazz secara resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019
Setelah cukup lama menjadi perbincangan, Honda Jazz secara resmi diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019 (Sigit Tri/Liputan6.com)

Tak hanya itu, tersedia juga SENSING untuk sistem keselamatan dan bantuan bagi pengemudi. Dilengkapi kamera di bagian depan dan belakang kendaraan untuk sistem pengereman saat hendak terjadi tabrakan.

Meski belum mengungkapkannya secara detail terkait harga dan dapur pacu mobil, kabarnya Honda akan memberikan mesin hybrid baru sebagai pilihan bagi konsumen.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓