Sukses

Top3: Penyebab Kebakaran Lamborghini dan Alasan Mercedes-Benz Bebaskan Biaya Sewa Mobil

Kebakaran yang menimpa Lamborghini Raffi Ahmad mengundang banyak perhatian. Pendapat banyak orang, supercar tidak bisa diajak jalan-jalan di lalu lintas padat.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran yang menimpa Lamborghini Raffi Ahmad mengundang banyak perhatian. Pendapat banyak orang, supercar tidak bisa diajak jalan-jalan di lalu lintas padat. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. 3 Pemicu Lamborghini Terbakar seperti Milik Raffi Ahmad

Lamborghini Aventador Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019) sore. Terbakarnya supercar itu menurut keterangan polisi diawali dengan mesin yang overheat.

Kejadian Lamborghini overheat bukan pertama kalinya terjadi di Indonesia. Sebelumnya, di akhir 2013, sebuah Lamborghini mogok dan mengepulkan asap sehingga membuat macet jalan di depan DPR. Selengkapnya baca di sini.

2. Fungsi Utama Sirip Hiu di Atap Mobil Bukan Sekadar Pemanis Tampilan

Banyak mobil yang beredar saat ini memiliki sirip hiu di atap mobil. Komponen ini sebenarnya tidak hanya menjadi pemanis dan membuat mobil menjadi lebih ganteng semata. Komponen itu sejatinya adalah shark fin antenna.

Melansir pressroomtoyotaastra.com, dengan berkembangnya teknologi di industri otomotif, kebutuhan akan kualitas suara, gambar, serta ketepatan posisi Global Positioning System (GPS) pada head unit semakin meningkat. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Alasan Mercedes-Benz Indonesia Gratiskan Sewa Mobil Mewah untuk Acara Pelantikan Presiden

Sekretariat Presiden menyiapkan 18 mobil Mercedes-Benz untuk membawa tamu negara yang menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wapres terpilih Ma'ruf Amin pada Minggu, 20 Oktober 2019. Kendaraan mewah untuk tamu VVIP ini disewa secara cuma-cuma alias gratis.

Hal tersebut dibenarkan oleh Deputy Director Sales Operations & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MDBI), Kariyanto Hardjosoemarto. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.