Meme Otomotif Pekan Ini: Jatuh di Aspal Tak Seindah Jatuh Cinta

Oleh Amal Abdurachman pada 19 Okt 2019, 08:03 WIB
Diperbarui 20 Okt 2019, 18:13 WIB
meme otomotif

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme unggahan akun Instagram @dom.garage_custom_apparel.

Dalam meme tersebut nampak sebuah spanduk yang bertuliskan "jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta". Kalimat tersebut tentu ditujukan kepada pengendara sepeda motor, dengan maksud agar berkendara secara hati-hati, menaati peraturan, dan tidak terjatuh akibat lalai.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Meme Otomotif Pekan Lalu: Ganti Oli ala Barista

Meme Otomotif
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (ist)

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Salah satunya seperti meme kiriman Andika.

Dalam meme tersebut nampak sebuah motor yang tengah melakukan proses ganti oli mesin. Namun karena yang mengganti oli adalah seorang barista maka oli bekas itu disajikan bak kopi cappucino.

Jangan terlalu serius. Ini hanyalah rekayasa foto semata. Ada-ada saja ya.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com

Lanjutkan Membaca ↓