Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Mitos Arah Setang Motor dan Honda Beat Favorit Maling

Demi menjaga keamanan sepeda motor, setelah parkir mengunci setang sudah menjadi kewajiban. Benarkah mengunci dengan arah roda ke kanan lebih aman ketimbang arah sebaliknya?

Liputan6.com, Jakarta Demi menjaga keamanan sepeda motor, setelah parkir mengunci setang sudah menjadi kewajiban. Benarkah mengunci dengan arah roda ke kanan lebih aman ketimbang arah sebaliknya? Dan berikut ini berita populer lainnya:

1. Motor Kunci Setang ke Kanan Sulit Dicuri, Mitos atau Fakta?

Pencurian kendaraan bermotor masih marak terjadi. Tak hanya lokasi sepi, banyak pencuri nekat melancarkan aksinya di lokasi ramai di siang hari saat motor tengah terparkir di depan pertokoan atau sisi kiri jalan.

Meski beberapa pabrikan sudah menyematkan sistem keamanan pada sepeda motor, aksi pencurian sering kali terjadi hanya dalam hitungan menit. Selengkapnya baca di sini.

2. Viral Motor BeAT Sering Kecurian, Ini Penjelasan Honda

Terdapat beragam kisah driver ojek online banyak yang viral di sosial media menarik perhatian publik. Mulai dari cerita nyeleneh hingga kisah haru yang dialami. Baru-baru ini kembali viral seorang driver ojol yang kehilangan motor Honda BeAT saat bekerja.

Driver ojol bernama Agustinus Hendar Wilantoro menarik perhatian karena sepeda motor yang digunakannya hilang saat di sebuah pusat perbelanjaan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Mengejutkan, Motor Ini Berjalan Sendiri ke Rumah Warga

Berkendara di jalan raya harus dilakukan dengan waspada dan penuh konsentrasi. Kondisi lalu-lintas yang tidak terduga dapat menyebabkan kejadian yang tidak diinginkan apabila pengendara tidak fokus seperti yang terjadi pada dua wanita ini.

Dilansir akun Instagram @fakta.jakarta terdapat sebuah video yang memperlihatkan kejadian unik di jalan raya. Dalam video tersebut terlihat dua orang wanita yang mengendarai motor ingin berbelok ke kanan secara tiba-tiba. Tanpa diduga, dari belakang sebuah motor yang dikendarai seorang pria melaju dengan kecepatan tinggi. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.